Published On: Kam, Sep 7th, 2017

Pelaku Sembunyikan Sabu Dibawah Kompor Gas

Share This
Tags

Rohil—Pengedar narkoba Sod alias Dikin v(21) tahun warga jalan Paret Babak RT 01 Kepnghuluan Teluk Bano I Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), dibekuk polisi kedapan sembunyikan narkoba jenis sabu dibawah kompor gas.

Berdasarkan data yang di rangkum di Kapolres Rohil Henry Posma Lubis SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Aiptu Yusran Pengeran Cherry menjelaskan Selasa (5/9/2017), penangkapan tersangka bermula saat personil Polsek Bangko Pusako mendapatakan informasi dari masyarakat yang bisa dipercaya bahwa ada salah orang yang bernama Sod alias Dikin dengan ciri-ciri sudah diketahui yang sering melakukan tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu dijalan Paret Babak RT 01 Kepnghuluan  Teluk Bano I Kecamatan Bangko Pusako.

Setelah mendaparkan informasi tersebut, Pada senin (4/9/2017) Kanit Reskrim Polsek Bangko Pusako memerintahkan anggotanya untuk melakukan serangkaian penyelidian diseputaran alamat yang dimaksud,”kata Cherry.

Lanjutnya, pada pukul 17.30 wib Tim Opsnal Polsek Bangko Pusako akhirnya mengetaui keberadaan tersangka sedang berada di dalam rumahnya. Kemudian Personil Polsek Bangko Pusako langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka, dan ditemukan barang bukti dua buah paket kecil yang berisi butiran Kristal yang diduga narkotika jenis sabu-sabu di bawah kompor gas rumah tersangka .

Akibat perbuatannya, tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Bangko Pusako untuk pemeriksaan lebih lanjut.(Chandra)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>