Published On: Rab, Feb 10th, 2016

75 ASN Ikut Seleksi Pokja ULP Bengkalis

Share This
Tags

images BENGKALIS_SK.com – Saat ini ada sekitar 75 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah mendaftar untuk menjadi anggota Kelompok Kerja Unit Layanan (Pokja ULP) tahun 2016. Baik itu yang direkomendasikan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) maupun yang mendaftar atas kemauan sendiri.

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri menjelaskan, dari 75 ASN yang telah mendaftar itu selanjutnya akan diseleksi menjadi sekitar 40 orang. Ke-40 orang inilah nantinya akan menjadi anggota Pokja ULP tahun 2016.

“Saat ini tim yang dibentuk Penjabat Bupati Bengkalis tengah melakukan seleksi. Insya Allah dalam dua atau tiga hari ke depan seleksi ini sudah selesai. Diperkirakan pasca pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2016-2021 mereka sudah dapat mulai bekerja melaksanakan tugasnya,” jelas Johan, Rabu (10/2/2016).

Di bagian lain Johan menjelaskan, sesuai rekomendasi Pansus ULP DPRD Bengkalis dan harapan berbagai pihak, saat ini Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk ULP Kabupaten Bengkalis keputusannya sudah ditandatangani Penjabat Bupati Bengkalis.

Sedikit memberikan bocoran, Johan mengatakan, dalam SOP tersebut diantaranya diatur jika jabatan masing-masing Ketua Pokja ULP sifatnya tidak lagi permanen selama setahun. Tetapi reguler atau bisa dilakukan pergantian secara teratur.(yes)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>