Published On: Sen, Jul 2nd, 2018

Akhir Juli, Pemeran Film Jelita Sejuba Dijadwalkan ke Natuna

Share This
Tags
IMG-20180309-WA0022

Poto : Internet

Natuna, suarakedaulatan.com РAkhir Juli  ini Aktor dan Aktris Pemeran Film Jelita Sejuba (Mencintai Kesatria Negara) seperti Wafda, Ardi, Tiara, Siregar, Abigel dijadwalkan akan datang ke Natuna pada tanggal 29 Juli.

Hal ini disampaikan oleh Kadis Pariwisata dan Budaya (Disparbud) Kabupaten Natuna Erson Gempa, Senin (02/06/2018)

Erson menjelaskan datangnya sejumlah Pemeran Film Jelita Sejuba ke natuna untuk melakukan Konferensi Pers dan melihat langsung pemutaran Film Jelita Sejuba di Gedung Sri Serindit Ranai.

Film Jelita Sejuba (Mencintai Kesatria Negara) yang dibintangi oleh Putri Marino, Wafda Saifan Lubis, Aldi Maldini, Yayu Unru, Nena Rosier, Abigail ini berkisah tentang istri tentara yang hatinya selalu bergejolak setiap suaminya ditugaskan oleh negara.

Film Jelita Sejuba Resmi tayang serentak di 15 bioskop tanah air pada tanggal 5 April 2018 lalu. Hingga saat ini tercatat sudah 270 Ribu orang menonton Film yang berlokasi Syuting di Kabupaten Natuna Provinsi Kepri.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>