Published On: Ming, Des 31st, 2017

Anggota Dewan vs Kadispar Debat Kusir di Media, Mahasiswa Anggap Dagelan

Share This
Tags

IMG-20171231-WA0050

Natuna, Suarakedaulatan.com — Terkait Pro dan Kontra antar kepala dinas pariwisata Erson dan komisi II DPRD Yohanes, tentang menghabiskan anggaran daerah oleh dinas pariwisata.
Dalam hal ini membuat Kehawatiran mahasiswa karena legeslatif dan eksekutif natuna tidak singkron dan saling serang mengancam kesetabilan daerah dalam hal pembangunan khususnya di Natuna.
Ketua himpunan mahasiswa kabupaten Natuna (HMKN) Tanjungpinang, Darmawan menanggapi hal tersebut dan mengatakan, Seharusnya tidak saling menyalahkan, menurutnya antara DPRD dan KADIS pariwisata ini sama- sama egois.
“kenapa saya bilang seperti itu, Logikanya kenapa harus saling menyalahkan dan berkoar koar di media, apakah ingin menunjukkan taringnya masing-masing. Jika ingin memajukan Natuna Khususnya Wisata, lakukan koordinasi antara kedua belah pihak,” kata Mawan melalui grup WhatsApp, Minggu(31/12)
Lanjut Mawan juga menambahkan, sebagai Agen of Change dan Social Control. Kami ingin perubahan pada kampung halaman bukan, pro dan kontra antar pejabat yang menimbulkan kehancuran.
“kami sebagai mahasiswa dan mewakili masyarakat Natuna merasa kecewa mendengar Hal ini, seharusnya pemerintah menjadi contoh yang baik bagi masyarakatnya,” ungkapnya.
Ia juga berharap, kedepannya supaya pemerintah khususnya Bupati Natuna lebih mengkoordinir birokrasi-birokrasi nya agar lebih serius dalam Memajukan Kabupaten Natuna Khususnya di bidang pariwisata, dan pembagunan supaya wisata Kabupaten Natuna Lebih di minati oleh masyarakat lokal maupun masyarakat luar,” tutupnya. (Zali)


 

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>