Published On: Sen, Okt 3rd, 2016

Azis Harapan Masyarakat Bencah Limbat

Share This
Tags
suarakedaulatan.com,Bencah Limbat- Meski sudah berjuang semenjak tahun 2006, harapan 20160930_170604_resizedmasyarakat untuk memekarkan desa Bencah Limbat hingga saat ini belum mencapai hasil yang final. Sosok Azis Zaenal diharapkan dapat merealisasikan harapan ribuan masyarakat tersebut.
Tokoh Masyarakat yang juga Ketua Pemekaran Desa Bencah Limbat, Suhaimi dalam sambutannya pada acara silaturrahmi dengan tokoh masyarakat Riau yang juga salah seorang kandidat calon Bupati Kampar, H. Azis Zaenal,SH. MM, 30/09 di Bencah Limbat Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu mengatakan, bahwa kehadiran Azis Zaenal diharapkan dapat memperjuangkan harapan dan aspirasi masyarakat Bencah Limbat. Karena perjuangan masyarakat yang belum mendapatkan buah perjuangan disebabkan karena kurang atau tidak ada orang yang mendorong agar buah berupa pemekaran Desa Bencah Limbat tersebut dapat jatuh dan dinikmati masyarakat, ungkap Suhaimi.
Lebih lanjut Suhaimi mengatakan, bahwa Bencah Limbat merupakan daerah yang kaya akan potensi. Bencah Limbat juga daerah strategis dan berbatasan dengan Kota Pekanbaru,ungkap Suhaimi.
Suhaimi menjelaskan, bahwa jumlah dan wilayah bencah limbat sangat mendukung untuk dimekarkan dan disejajarkan dengan desa lain, jelas Suhaimi.
Pada akhir sambutannya, Suhaimi mengajak seluruh masyarakat bencah limbat untuk mendo’akan, mendukung serta membantu Azis Zaenal dalam berjuang untuk menjadi bupati Kampar. Sehingga dengan berhasilnya perjuangan pak Azis, maka harapan kita untuk mendapatkan buah pemekaran desa Bencah Limbat dapat segera terealisasi, imbau Sugaimi.
Sementara itu, Aziz Zaenal bercita-cita bagaimana di Kampar ini bisa berdiri verbagaimacam industri atau pabrik dalam upaya peningkatan ekonomi masyarakat. Target kita bagaimana daerah yang tidak baik bisa menjadi baik, daerah yang baik bisa menjadi lebih baik. Kita berharap Daerah Kampar ini bisa Maju dan masyarakatnya bisa sejahtera.
Menyikapi harapan masyarakat Bencah Limbat, Azis Zaenal mengatakan, bahwa jika masyarakat menginginkan yang baik buat kehidupan mereka, mengapa mesti ditahan-tahan. Jika ditinjau dari jumlah penduduk dan luas wilayah serta persyaratan pemekaran terpenuhi, maka harapan masyarakat sejalan dengan pemikiran saya, ungkap Azis Zaenal.
Menurut pantauan wartawan, (30/09) dalam kegiatan silaturrahmi tersebut, juga hadir tokoh masyarakat, DR. Muhammad Saltut dan DR. H. Hamzah, MA, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat Bencah Limbat.(adi).

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>