Published On: Sen, Okt 3rd, 2016

Azis Sosok Agamis, Cendekiawan Dan Miliki Jiwa Membangun

Share This
Tags
suarakedaulatan.com,KAMPAR- Kemajuan Kampar tergantung kepada keinginan kita bersama. 20160930_083839_resizedMeletakkan sesuatu pada tempatnya merupakan kunci dasar untuk mencapai kemajuan dan kejayaan Kampar.
Tokoh Agama Kabupaten Kampar yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Darul Qur’an, Abuya H. Karman Ibrahim, MA kepada wartawan, 30/09 di Tarai Bangun mengatakan, bahwa untuk memajukan Kabupaten Kampar kita mesti mengembalikan pondasi pada tempatnya.
Lebih lanjut Abuya Karman menjelaskan, kita mesti mengembalikan agama kepada ulamanya, mengambalikan kesenian dan budaya kepada para seniman dan budayawan, mengembalikan adat kepada ninik mamak, dan mengembalikan ilmu kepada para ilmuwan dan cendekiawan, ungkap Karman.
Menyikapi beberapa orang putra terbaik Kampar maju pada Pilkada Kampar tahun 2017, sosok Azis Zaenal dinilai Abuya Karman sebagai sosok Pemimpin Agamis yang Cendikiawan dan memiliki jiwa membangun. Azis Zaenal juga telah membuktikan dirinya selama mengabdi menjadi karyawan BUMN.
Jiwa membangunnya juga telah terbukti sewaktu Azis Zaenal menjadi wakil rakyat. Azis Zaenal juga sosokbpempin yang memiliki pengetahuan dan pengalaman dari dahulunya. Ilmu dan pengetahuan Azis Zaenal merupakan kemampuan yang dimilikinya dari awal atau dahulu, bukanlah ilmu dan pengetahuan yang ada saat ini atau ilmu dan pengetahuan yang dibuat-buat secara dadakan oleh Azis Zaenal, ungkap Abuya Karman.
Menurut pantauan wartawan, (30/09) Azis Zaenal diamanahi menjadi Imam Sholat Jum’at di Mesjid Al- Husnah Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang. Seusai sholat Jum’at, Azis Zaenal dijamu oleh Abuya Karman untuk makan bersama di kediamannnya. (Adi)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>