Published On: Ming, Mei 28th, 2017

Bupati Amril Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Bengkalis Buka Pasar Ramadan

Share This
Tags

Suarakedaulatan.com,BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin Bersama Ketua Tim Penggerak PKK 51IMG_2387Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril Secara resmi membuka Pasar Ramadhan 1438 Hijriyah tingkat Kecamatan Bengkalis, yang dipusatkan di Pasar Jajanan dan Cendramata Sungai Bengkel Kota Bengkalis, Sabtu (27/05/2017) sore.


Pembukaan Pasar Ramadhan ditandai dengan melakukan pemotongan tali pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril dan dilanjutkan dengan peninjauan Pasar Ramadhan.


Tampak Hadir pada acara tersebut, Plt Sekretaris Daerah kabupaten Bengkalis H. Arianto, Para Asisten, Staf ahli bupati, Kapolres Bengkalis, sejumlah Kepala Dinas/Badan SOPD Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, serta juga dihadiri puluhan Awak Media Bengkalis.


Dalam sambutannya bupati Bengkalis Amril  Mukminin mengatakan, kami ingatkan kepada semua pedagang agar tidak melakukan perbuatan yang bisa menimbulkan kerugian bagi masyarakat atau konsumen yang membeli juadah, takjil atau makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik – baiknya, disamping untuk meningkatkan pendapatan penghasilan usaha, juga diharapkan dapat meningkatkan ibadah – ibadah selama bulan suci Ramadhan.


“Kami instruksikan para petugas Dinas kesehatan Kabupaten Bengkalis dan Instansi Pemerintah terkait agar dapat melakukan monitoring secara aktif selama berlansungnya Pasar Ramadhan di Kabupaten Bengkalis,” tambah Amril.
Amril juga berpesan kepada para pedagang Agar tidak mengunakan bahan – bahan pengawet yang bisa menimbulkan efek keracunan pada makanan dan minuman, serta senantiasa menjaga kebersihan pada makanan dan minuman yang dijual dan juga diharapkan agar dapat menjaga kebersihan di lingkungan tempat menjual, sehingga para pengunjung merasa aman dan nyaman.  


“Dengan adanya pasar Ramadan yang Kita digelar setiap tahunnya ini diharapkan mampu meningkatkan pendapatan penghasilan para usaha kecil menengah yang ada di Kabupaten Bengkalis, Selain itu juga membantu masyarakat kita yang ingin mendapatkan berbagai beranekaragam makanan dan minuman untuk takjil berbuka puasa,” tutup Amril. (Man)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>