Published On: Sen, Mei 16th, 2016

Bupati bengkalis Lantik 4 Penjabat Kepala Desa

Share This
Tags

BENGKALIS.sk.com-Agar roda pemeritahan Desa tetap berjalan dengan lancar Bupati Amril Mukminin, Senin (16/5/2016) siang, mengambil sumpah dan melantik 4 Penjabat Kepala Desa (Pj Kades). Pelantikan dilaksanakan di ruang rapat lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.
Keempat Pj Kades tersebut Dian Rachmadani (Desa Damai, Kecamatan Bengkalis), Surya My (Sukajadi, Bukit Batu), Supratikno (Koto Raja, Siak Kecil), dan Rudi Zulhelvis (Sebanga, Mandau).

Buapti Bengkalis Amril Mukminin Mengambilo Sumpah 4 Penjabat Kepala Desa,senin 16/05/2016.

Buapti Bengkalis Amril Mukminin Mengambilo Sumpah 4 Penjabat Kepala Desa,senin 16/05/2016.

Kepada 4 Pj Kades itu, Amril kembali mengingatkan agar mempersiapan dan menyukseskan seluruh tahapan pelaksanaan Pemilihan Kades (Pilkades) serentak yang akan dilaksanakan tahun 2016 ini.
“Lakukan sosialisasi dengan baik dan ciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat, agar tidak terjadi gesekan dan konflik, sehingga pelaksanaan pilkades dimaksud berjalan lancar dan damai. Seluruh calon yang akan mengikuti benar-benar siap menang dan siap kalah,” harap mantan Kades Muara Basung Kecamatan Pinggir ini.
Menjawab wartawan, Amril belum dapat memastikan kapan pelaksanaan Pilkades serentak itu ditaja. Saat ini, katanya, berbagai persiapan terus dilakukan. Khususnya menyangkut berbagai payung hukum agar tidak menyalahi peraturan perundang-undangan.

“Kami sudah tugaskan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) untuk menggesa persiapan. Saat ini Peraturan Bupati tentang itu tengah dibahas. In Shaa Allah dan secepatnya Pilkades serentak akan kita laksanakan. Tahun ini juga,” jelas Amril didampingi Kepala BPMPD H Ismail.(Rls)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>