Published On: Rab, Apr 6th, 2016

Bupati Berharap Dana Pembangunan Infrastruktur Ditambah

Share This
Tags

Karimun_Aunur_Rafiq_543715541

KARIMUN_SK.com – Bupati Karimun, Provinsi Kepulauan Riau Aunur Rafiq berharap agar pemerintah pusat menambah anggaran untuk pembangunan sarana infrastruktur desa-desa tertinggal dan terpencil.

“Harapan ini sudah kami sampaikan ketika berkunjung ke Dirjen Bina Pembangunan, Dirjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri dan Bappenas di Jakarta. Alhamdulillah, responnya kementerian sangat bagus, dan kita berharap anggaran ditambah dalam APBN-P,” kata dia di Tanjung Balai Karimun, Selasa.

Aunur Rafiq menjelaskan, penambahan anggaran dari pemerintah pusat diharapkan dapat mempercepat pembangunan sarana infrastruktur bagi desa-desa yang masih jauh tertinggal, terutama listrik dan air bagi masyarakat di pulau-pulau dan wilayah pesisir.

Karimun sebagai daerah perbatasan dan baru 17 tahun berbentuk kabupaten, menurut dia, membutuhkan anggaran yang sangat besar untuk pembangunan infrastruktur sebagai pendukung Program Konektivitas Antarpulau dan Tol Laut sesuai dengan visi dan misinya sebagai bupati yang terpilih dalam Pilkada 2015

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>