Published On: Jum, Jan 26th, 2018

Bupati Kampar Hadiri Peresmian Gedung Kementrian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat

Share This
Tags

Suarakedaulatan.com-SIAK HULU – Bupati kampar menghadiriIMG-20180126-WA0015 Peresmian Gedung Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Direktorat Jenderal Bina Marga Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional II Medan.

Yang terdiri dari Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I, Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II (BBPJN II Satker Provinsi Riau). dengan mengundang  Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Arie Setiadi Moerwanto untuk meresmikan secara langsung, serta turut hadir Kepala PUPR Se – Provinsi Riau, Kepala PUPR Kampar Afdal ST.MT serta mantan Kadis Bina Marga Kampar Indra Pomi Nasution dalam kesempatan yang sama yang berlokasi di Jalan sekolah, Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu,Jumat(26/1)

Peresmian dilakukan bersama-sama dengan membuka tirai penutup nama Satker tersebut, Gedung yang memiliki halaman yang cukup luas ini diharapkan nantinya dapat memberikan pelayanan yang prima dan mempermudah dalam melakukan pengawasan setiap pembangunan yang ada. hal tersebut diungkapkan Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR saat diwawancarai seusai peresmian gedung tersebut.

“Dengan kantor baru ini diharapkan semuanya jadi terintegrasi dan mengupayakan serta memberikan layanan prima dan hal-hal lainnya jadi lebih mudah, serta berharap semuanya dapat bekerja secara lebih efisien dan aktif”ungkap Arie

Sementara itu Bupati Kampar Azis Zaenal mengharapkan dengan diresmikannya gedung tersebut dapat memberikan warna baru bagi pembangunan di Provinsi Riau, sebagai Pemerintah Kabupaten Kampar kami ucapkan terimakasih karena telah dibangun di Wilayah Kabupaten Kampar sehingga dengan adanya kantor ini diharapkan perekonomian masyarakat akan semakin meningkat.

“Pelayanan-Pelayanan ke PUan di kantor ini sangat luar biasa apalagi dengan dana dari APBN, untuk itu saya mengharapkan PU kabupaten dan provinsi bisa bersinergi dalam penggunaan dana APBN untuk membangun jalan nasional, provinsi dan kabupaten dapat disinergikan agar insfrastruktur jalan dan jembatan di Provinsi Riau ini cepat berkembang”ungkap Azis.

Dengan telah di laksanakannya beberapa Proyek APBN di Kabupaten Kampar, Azis berharap kedepannya akan berkelanjutan dan berjalan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
(Rio/Dat)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>