Published On: Sen, Jun 25th, 2018

Camat Bunguran Tengah Gelar Halal Bihalal

Share This
Tags
Poto Bersama

Poto Bersama

Natuna, suarakedaulatan.com — Pemerintah Kecamatan Bunguran Tengah Kabupaten Natuna Provinsi Kepri menggelar halal bihalal di Aula Kecamatan, Senin (25/06/2018) Siang.

Kegiatan halal bihalal yang disejalankan dengan pertemuan rutin PKK kecamatan Bunguran Tengah, Kabupaten Natuna ini dihadiri Kepala Desa Se-bunguran Tengah, BPD, ketua PKK Bunguran Tengah dan anggota, Kepala Puskemas Bunguran tengah, Staf Kecamatan Bunguran Tengah dan tamu undangan.

Screenshot_2018-06-25-19-15-22-893_com.miui.gallery
Camat Bunguran Tengah Saidir, SE dalam sambutannya menyampaikan mohon maaf sebesar-besarnya Karena pada IdulFitri kemarin tidak bisa bersilaturahmi ke rumah bapak dan ibu. Dengan halal bihalal ini semoga kita bisa bersilaturahmi dan saling maaf dan maafkan.

“Dengan Halal bihalal ini kita bisa mempererat silaturahmi, selain itu semoga kita bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” ucapnya.

Menurut Saidir saat ini Kecamatan Bunguran Tengah merupakan daerah yang sangat strategis dalam sektor pertanian untuk kawasan Natuna. Dengan sinergitas antara pemerintah Kabupaten dan pemerintah kecamatan serta Pemerintah Desa, Saat ini kecamatan Bunguran tengah sudah bisa menghasilkan hasil pertanian untuk dikonsumsi masyarakat Natuna khususnya Bunguran Tengah.

“Tanpa sinergitas, maka program yang sudah direncanakan tidak akan berjalan baik, dengan sinergitas inilah kita bisa membangun kecamatan Bunguran tengah menjadi lebih baik. Dan saya yakin itu,” jelas Saidir.

Saidir berharap sinergitas yang sudah berjalan baik ini akan tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi. Selain itu sebagai camat Kecamatan Bunguran tengah, Dirinya akan berusaha semampu dan semaksimal mungkin untuk kemajuan Kecamatan Bunguran Tengah.

“Harapan saya kita semua itu saling sinergi antara satu dengan yang lainnya. Kami kecamatan akan berusaha untuk membangun daerah ini,” cetus saidir.

“Kedepannya mari kita bersama-sama memikirkan bahaimana cara setiap desa di Kecamatan Bunguran Tengah ini lebih maju dan bisa mandiri,” tambahnya.

Selaku camat Bunguran Tengah, Chaidir memohon maaf jika selama memimpin belum bisa maksimal dalam menjalankan roda kepemerintahan dan membangun kecamatan ini menjadi lebih baik.

Acara halal bihalal kemudian dilanjutkan dengan mendengar Tausiah Ustad haryono. Dalam tausiahnya ustad haryono menyampaikan marilah kita Saling maaf bermaafan dan berlapang dada, jangan memaafkan setengah hati. Mudah mudahan tujuan dan niat kita pada bulan ramadhan kita tahun ini menjadikan kita lebih bertaqwa kepada Allah SWT dan segala amalan kita mendapatkan pahala, Amin.!!!..

Liputan : M. Rozali

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>