Published On: Kam, Okt 26th, 2017

Datang Ke Natuna “Menteri Susi Akan Pimpin Penenggelaman Kapal Ilegal Fishing”

Share This
Tags

Natuna, Suara Kedaulatan.com- Menteri KelautanIMG-20171026-WA0001 dan Perikanan (KP) Susi Pudji Astuti dijadwalkan datang ke kabupaten Natuna pada Jumat tanggal 27 Oktober 2017.  Kedatangan Menteri KP kenatuna dalam agenda penenggelaman Kapal Ilegal Fishing di perairan Kabupaten Natuna dan Anambas.

Dengan mengunakan pesawat khusus dari bandara Supadio Pontianak, Menteri susi dan rombongan diperkirakan tiba di Ranai, Natuna pada pukul 14:00 Wib. Tiba di Natuna  Rombongan menteri bermalam di Hotel Natuna dan akan  berada  dinatuna dari tanggal 27 sampai 30 oktober.

Diagendakan Penenggelaman kapal ilegal Fishing ini akan dilaksanakan pada hari Minggu 29 Oktober 2017. Adapun agenda kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu, laporan kesiapan penenggelaman Kapal oleh Danlanal Ranai, menteri kelautan dan perikanan selaku Komandan Satgas 115 menerima laporan kesiapan Penenggelaman Via HP Satelit dari Komandan Lanal Tarempa, pembacaan eksekusi oleh jaksa eksekutor, Controller oleh Menteri Kelautan dan Perikanan selaku Komandan Satgas 115 di kapal VIP, countdown oleh Menteri Kelautan dan Perikanan selaku Komandan Satgas 115.

Setelah selesai penenggelaman, menteri KP Susi Puji Astuti beserta rombongan menuju Penginapan Alif Stone mengunakan Sea Raider untuk bermalam. Menteri dijadwal kembali bertolak ke Pontianak pada hari Senin pukul 09.00 wib menggunakan pesawat khusus.

Kabag Humas Pemkab Natuna, Budi Darma membenarkan informasi kedatangan Menteri Susi Pudji Astuti ke Natuna,

“Ya betul, besok bu Menteri Susi datang dari Pontianak menggunakan pesawat khusus. Pada Sabtu akan digelar acar iternal. Dan kunjungan kerja utamanya pada hari minggu. Nanti beliau akan mengomandoi penenggelaman KIA,” ujar Budi, Kamis (26/10). (Zali)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>