Published On: Kam, Des 22nd, 2016

Desa Bantan Air Gelar MTQ ke 30

Share This
Tags

Suarakedaulatan.com,Bantanair-Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 30 tingkat desa Bantan img-20161222-wa0000air resmi di buka oleh Camat Bantan  H Syamsul Bisri, Rabu,(21/12) sore kemarin.

Kemeriahan Acara di mulai dengan pelaksanaan pawai ta’ruf yang di ikuti oleh 6 dusun, serta ditambah dengan pergelaran kesenian tari kolosal oleh anak-anak dusun 03  bantan air.

Dalam sambutannya ketua panitia MTQ, Abdul Rohim mengaku merasa bangga atas antusias masyarakat desa bantan air dalam mengikuti acara pembukaan MTQ desa Bantan air yang ke 30.

“Saya merasa bangga dengan antusias masyarakat Bantan air dalam mengikuti pembukaan MTQ ke 30, semoga semangat ini dapat terus ditingkatkan pada tahun selanjutnya,”papar Abdul Rohim.

Sementara itu, Camat Bantan  Syamsul Basri dalam sambutannya juga memberikan apresiasi kepada masyarakat desa Bantan air serta pemerintah desa atas pelaksanaan MTQ serta berharap kedepan pemerintah desa bisa memberikan perhatian lebih, khususnya acara pada acara MTQ, pak camat juga berharap kegiatan MTQ tidak hanya sekedar kompetisi tapi lebih dari itu yaitu menerapkan ajaran Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan MTQ tidaklah sekedar kompetisi, lebih dari itu, penerapan nilai-nilai Al Qur’an dalam kehidupan sehari itulah tujuan terpenting,” ujar Syamsul Basri.(MR)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>