Published On: Rab, Okt 18th, 2017

Ditabrak Truk Fetieli Alami Patah Kaki

Share This
Tags
Exif_JPEG_420

Exif_JPEG_420

Kampar.Suarakedaulatan.com – Pengendara sepeda motor Revo BM 2842 QQ atas nama Fetieli Laia (27) mengalami patah kaki kiri akibat ditabrak mobil truk BM 8443 FM.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Sabtu 14 Oktober 2017 lalu di KM 69 Teso Timur, daerah Desa Gunung Sari, Kecamatan Kampar kiri, Kab. Kampar, jelas abang kandung korban Arisaba Laia kepada media ini.

Sepeda motor Revo yang dikendarai oleh Fetieli, bergerak dari arah Teso Timur menuju Simpang Basera KM 60. Sedangkan mobil truk yang dikemudikan oleh Supeno, juga bergerak dari arah yang sama.

Begitu sampai di KM 69, mobil truk milik Carles Budianto Marbun tersebut, tanpa menghidupkan lampu sen, memotong jalan belok ke kanan masuk disimpang Kelabu. Ketika itu kecelakaan yang tidak dapat dihindari itu terjadi.

Setelah kejadian, pihak pemilik mobil truk datang membuat pernyataan tertulis bahwa, bertanggung jawab atas kecelakaan itu. Dalam pernyataan tertulis tersebut, yang ikut menandatangani sebagai saksi diantaranya,Tengku Ardi, Subhan Daulay, Sucipto dan Yudi serta Alexsander.

Sehingga usai membuat perjanjian secara sepihak tanpa diketahui keluarga korban, juga meminta pihak korban untuk tidak melaporkan ke pihak berwajib. Lalu korban langsung dilarikannya ke RS Efarina Pangkalan Kerinci hari itu juga.

Sangat disayangkan, jangankan mau bertanggung jawab sebagaimana perjanjian tertulisnya, selain saat mengantar korban di rumah sakit, sampai detik ini korban belum ada dilihat oleh pihak pemilik mobil itu, jelasnya.

Ironisnya lagi, saat saudara kandung korban menanyakan pertangung jawaban pemilik mobil truk itu, mengaku hanya membantu dana Rp 3 juta. Sehingga kasus itu tetap dilaporkan kepada pihak kepolisian, ujar Arisaba menegaskan. (Redi)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>