Published On: Kam, Okt 26th, 2017

Ditemukan Sedang Ngomix, Dua Remaja Di Gelandang kekantor Satpol PP

Share This
Tags

Natuna, Suara Kedaulatan.com — Dua remajaIMG-20171026-WA0000 berinisial Np (20) dan Rm (19) tertangkap sedang ngomix di parkiran salah satu sekolah dikawasan ranai sekitar jam 20:00 Wib.  Rabu, 25 Oktober 2017.

Keduanya ditangkap oleh warga yang mulai resah karena sering anak anak remaja yang ngumpul di parkiran tersebut.

Menurut keterangan warga sebelumnya warga juga memergoki remaja yang lagi asik ngelem dan ngomix. Setelah di nasehati, mereka langsung bubar. “Tempo hari, saya dan warga lain juga menemukan anak-anak yang lagi asik ngomix ditempat ini dan kami bubarkan”. Ucap mut

hari ini tambah mut lagi, anak-anak yang ngomix langsung mereka tangkap dan menghubungi Satpol PP untuk di berikan pengarahan. “Kita serahkan ke Pihak Satpol PP, biar diberikan pengarahan. Kalau tidak diberikan pengarahan nanti bisa rusak generasi kita”.

Dari pengakuan kedua remaja yang ditangkap, mereka membeli satu kotak Komix di minimarket kawasan Jl. Pramuka ranai dengan harga Rp. 26.000. “Satu kotak Komix kami konsumsi berdua pak. kami beli di market Caesar, kami sudah sering beli disitu. Kalau sudah mabuk komix, kami mau main playstation”. Ucap kedua remaja ini.

Keduanya juga mengaku selain mereka, teman mereka juga sering membeli obat batuk jenis Komix di minimarket tersebut. “Yang lainnya juga beli disitu pak. Bukan kami saja,” jawab Np.

Anggota satpol PP langsung membawa kedua Remaja yang sudah putus sekolah kelas 11 SLTA ini ke kantor untuk diberikan pembinaan dan pengarahan, supaya mereka tidak mengulangi lagi prilaku yang tidak baik dan merusak tubuhnya sendiri. (Zali)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>