Published On: Sel, Jun 26th, 2018

Festival Pulau Senua Sukses, Ini Ungkapan Erson

Share This
Tags

 

Natuna, suarakedaulatan.com — Festival Pulau Senua yang berlangsung pada tanggal 24 Juni 2018 di Pulau Senua Kabupaten Natuna telah usai dan berjalan sesuai harapan.

 
Kadis Pariwisata dan Budaya (Kadisparbud) Kabupaten Natuna Erson Gempa dan segenap panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh elemen yang telah membantu dalam mensukseskan Festival Pulau Senua ini.

 

IMG-20180624-WA0010

“Festival Pulau Senua (FPS) 2018 telah berjalan dengan lancar dan sukses sesuai rencana yang kita harapkan bersama. Oleh karena itu izinkanlah kami selaku panitia penyelenggara mengucapkan rasa hormat dan trimakasih yang sebesar-besarnya kepada ulemen yang telah membantu secara maksimal untuk mensukseskan FPS ini,” ucap Erson

 
Lanjut erson, tanpa adanya kerjasama yang baik, maka kegiatan yang telah direncanakan dengan matang pasti tidak akan berjalan sesuai rencana. semoga kedepannya sinergitas yang telah dibangun saat ini bisa ditingkatkan lagi.
“Semoga sinergitas ini dapat terus kita tingkatkan dan kita pertahankan dalam menyukseskan event pariwisata natuna kedepannya,” harap erson

 
Sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Erson mengakui masih banyak kekurangan dalam penyelenggaraan Festival. Dengan demikian dia mewakili seluruh Panitia Penyelenggara memohon maaf atas belum maksimalnya dalam pelaksanaan Festival ini.

 
“Atas segala kekurangan pelayanan kami yang mungkin belum maksimal dalam berlangsungnya acara. Kami mohon dimaafkan yang sebesar-besarnya. Semoga kedepannya bisa lebih baik,” Tutup Erson.

 
Pantauan media ini yang ikut hadir Pada Festival Pulau Senua 2018. Ribuan pengunjung memadati Pulau Perbatasan NKRI ini. Adapun rangkaian acara yang diselenggarakan berkat kerjasama dinas pariwisata Kepri dan dinas pariwisata kabupaten Natuna ini diantaranya Lomba Renang, Pacu Kolek (sampan), Panjat Pinang, Volly Pantai, Lomba Kuliner Khas Natuna, Pacu Karung, Pelepasan Tukik (anak penyu) dan aksi sosial bersih pantai senua. (M.Rozali)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>