Published On: Ming, Des 31st, 2017

Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2018, Ini Kata Kapolres Natuna

Share This
Tags

IMG_20171231_183835

Natuna, Suarakedaulatan.com — Kegiatan pengaman kesiapan pengaman tahun baru merupakan agenda rutin dan dilaksanakan seluruh Indonesia untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.
Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Natuna AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K pada Apel Kesiapan Pengamanan menyambut tahun baru 2018 dipantai Kencana Ranai, Natuna, Minggu (31/12/2017) sore.

IMG_20171231_183756
Kopolres mengatakan, kegiatan ini bukan hanya untuk pengamanan tahun baru saja, akan tetapi juga untuk pengamanan seluruh kegiatan masyarakat dalam merayakan tahun baru maupun pengamanan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.
“Ada beberapa gereja melaksanakan ibadah malam ini, di Bunguran Timur ada 5 Gereja dan di Bunguran Barat ada 4 Gereja,”. kata Kapolres.
Kapolres berharap pada perayaan tahun baru malam ini tercipta suasana kondusif sampai besok pagi. Dan “kepada masyarakat yang membuat kegiatan perayaan tahun baru bisa bertanggung jawab sepenuhnya dari kegiatan yang dilakukan serta menjaga ketertiban,”. Pinta Kapolres.
“Saya bermohon baik Polri, TNI, Pemerintah daerah untuk bersama-sama supaya kegiatan ini bisa berjalan lancar, kita menjalani tugas dengan sebaik-baiknya,”. Harapnya lagi
Tampak hadir pada Apel tersebut Asisten III Bpk. Izhwar Asfawi, Komisi I DPRD Kab. Natuna Bpk. Wan Sofyan, Danlanal Ranai Kol Laut (P) Tony Herdijanto, Dandim 0318 Letkol inf Yusuf Rizal, Lanud Ranai Mayor Mursidi, Danden Pom Lanal Ranai Kapt. Pom Iqbal, Kadishub Bpk. Iskandar DJ, Kepala Depot Pertamina S. Lampa Bpk. Mangku Ginting, Kabid LLAJ Bpk. Yulizar, Kasatpol PP Bpk. Syawal, Ketua Komuna Bpk. Mutaqqien, FKUB Kab. Natuna dan PJU Polres Natuna. (ROZALI).

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>