Published On: Sen, Mar 20th, 2017

Gubri : Bono Destinasi Wisata Nasional Dengan Level Internasional

Share This
Tags

Suarakedaulatan.com,PELALAWAN-Ditengah sambutannya mantan kabag ortal

Para Wiasatawan Yang Sedang Berselancar Ditengah Gelombang Bono.

Para Wiasatawan Yang Sedang Berselancar Ditengah Gelombang Bono.

sekdakab.pelalawan ini menyampaikan bahwa tadi malam telah dilaksanakannya Launching Event Pariwisata Propinsi Riau dari Kementerian Pariwisata RI dilaksanakan di jakarta yang turut dihadiri oleh Bupati Pelalawan H.M.Harris yakni dari 57 pariwisata yang ada di Propinsi Riau terpilihlah 3 wisata unggulan Propinsi Riau yaitu Pacu Jalur dari Kabupaten Kuantan Singingi, Bakar Tongkang dari Kabupaten Rokan Hilir serta Bono dari Pelalawan.

kemudian dari 3 wisata unggulan Provinsi Riau tersebut terpilihlah Bono Pelalawan sebagai wisata unggulan nasional dari Provinsi Riau dan ini adalah hal yang sangat mengembirakan bagi Kabupaten Pelalawan sehingga Bono bisa disejajarkan dengan wisata dari Propinsi Lainnya seperti Bali yang sudah terkenal baik nasional maupun internasional, Drs.Zulhelmi mengajak ASN dan PTT dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan untuk senantiasa bekerjasama,kompak sehingga apa yang dicita citakan dalam RPJMD tersebut bisa tercapai. “ Akhir Asisten Drs.Zulhelmi.

Baca juga:

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengaku senang dan sangat menikmati panorama dan watermark.phpkeindahan dari gelombang bono dengan menggunakan spead boat bersama Bupati Pelalawan H.M.Harris,Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau,Forkompinda Riau,Pejabat Pemerintah Kabupaten Pelalawan dan Provinsi Riau serta sejumlah tamu undangan.

“Pada hari ini saya menikmati dan senang sekali melihat Bono secara langsung, dan wisata ini sangat pantas untuk dijadikan destinasi nasional dengan level internasional. hal ini terbukti dengan diapresiasinya bono sebagai wisata nasional dari kementerian pariwisata RI,”ujar andi.”

Ditambahkan Andi, kementerian pariwisata mengapresiasi pemerintah kab.pelalawan dan masyarakat yang memberikan lahan lebih kurang 600 hektar untuk membangun sarana dan prasarana demi mewujudkan pelalawan sebagai tempat tujuan wisata. maksudnya sebagai tempat tujuan wisata yakni gelombang Bono.” Sambung andi.”

khusus untuk Bono sendiri, kita akan mengkhususkan pembangunan infrastruktur maupun pendukungnya selain melakukan promosi.”Tutup andi.”

Editor:Eef

Sumber: Diskominfo Kab.Pelalawan

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>