Published On: Sab, Mei 13th, 2017

H. Suhaimi Ajak Semua Elemen Sukseskan Pelaksanaan UN 2017

Share This
Tags
Suarakedaulatan.com,Siak-kepala UPTD Pendidikan Kerinci Kanan, Kab. Siak, Riau, H. Suhaimi, Ka UPTD Pendidikan Siak H Suhaimikepada media ini saat dijumpai diruang kerjanya Sabtu (13/05) lalu menerangkan, “Dalam rangka menghadapi Ujian Nasional (UN) bagi seluruh siswa kelas VI SD yang diselenggarakan pada tgl 15-17 Mei 2017, khususnya di Kec. Kerinci Kanan, akan terlaksana dengan baik. Sebab jauh-jauh sebelumnya, setiap sekolah telah dipersiapkan, mulai dari mata pelajaran ujian, hingga dengan ketertiban pelaksanaan UN tersebut” ucapnya.
Dalam menghadapi UN besak, telah kita buat suatu terbosan baru, yaitu kepada seluruh murid kelas VI dimasing-masing Sekolah, ada les tambahan diluar jam belajar. Namanya ‘Les Tambahan Mandiri’. Les tambahan ini, diberikan dalam tiga bidang studi UN itu saja yakni, Bahasa Inggris, Matematika dan IPA.  Sehingga dengan itu, akan mampu mendongkrak nilai UN para siswa tersebut nantinya, terangnya.
Kemudian seperti biasanya, kita mengajak warga setempat melalui masing-masing sekolah, untuk menjaga ketertiban pelaksanaan UN itu. Agar aktifitas ujian tersebut nanti tidak terganggu dan dapat berjalan dengan baik, paparnya lagi. Maka itu, Suhaimi mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama pihak  sekolah dan para orang tua murid untuk ikut mendukung serta mensukseskan pelaksanaan UN itu.
Disamping itu juga, Suhaimi selalu berpesan kepada seluruh guru, khususnya di diwilayah UPTD Pendidikan Kerinci Kanan, agar dapat memanfaatkan jam-jam tugas dengan sebaik mungkin, sesuai dengan fungsinya, untuk menambah pengetahuan bagi murid. Juga jangan terlambat datang, atau terlambat masuk di Sekolah, soalnya guru juga sebagai panutan bagi muridnya. Begitu juga kepada para orang tua murid, supaya selalu mengawasi dan memotifasi anaknya untuk  menambah ilmu pengetahuan anaknya, himbau kepala UPTD Pendidikan Kerinci Kanan itu. (Son/Redi)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>