Published On: Sab, Okt 28th, 2017

Hj. Nurhayati Amid Rizal Buka Kegiatan Penyegaran Kader PKK Dan Lomba Posyandu Sekecamatan Bunguran Timur

Share This
Tags

Natuna, Suara Kedaulatan.Com — Ketua PengerakIMG-20171028-WA0000 Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Natuna Hj. Nurhayati membuka secara langsung kegiatan penyegaran Kader PKK dan Lomba Posyandu Se-Kecamatan Bunguran timur di Tugu gasing ranai. Sabtu (28/10/2017) Pagi.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PKK Kecamatan Bunguran Timur dan UPTD Puskesmas Kecamatan Bunguran timur ini diikuti 85 peserta dan akan mengikuti berbagai kegiatan seperti Kuesioner PHBS, Penyuluhan, Lomba Memesang Dacin, Mengisi KMS Lansia, Mengisi KMS Balita.

Nurhayati Amid Rizal pada kesempatan itu memberikan pengarahan kepada kader dan memotivasi setiap peserta supaya semangat dalam mengikuti kegiatan ini.

” Saya minta maaf tidak bisa hadir tepat waktu dan membuat  ibu-ibu harus menunggu lama, karena pagi tadi saya harus mendampingi Bapak Bupati pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Lapangan SMA N 2 Bunguran Timur”. Ucap Hj. Nurhayati

Nurhayati juga meminta, ” dengan  Penyegaran Kader Se-Kecamatan Bunguran Timur kita Galang Motivasi Dalam Mewujudkan Masyarakat Kecamatan Bunguran Timur Yang Sehat Dan Mandiri dan kepada setiap peserta bisa memahami tugasya sebagai kader posyandu, nanti bisa diperlombakan ketingkat Kabupaten dan provinsi”, Harapnya.

Selesai pembukaan Ketua PKK Kabupaten bersama ketua PKK Kecamatan serta Camat dan Kades sebunguran timur Melakukan pendatatanganan Pengalangan Komitmen Pelaksanaan Gerakan Untuk Masyarakat Hidup Sehat (Germas). (Zali)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>