Published On: Sen, Jun 25th, 2018

Ini Jumlah Tiket Festival Pulau Senua Yang Terjual

Share This
Tags

IMG_20180624_092011Natuna, suarakedaulatan.com – Ribuan pengunjung meriahkan Festival Pulau Senua 2018 di Pulau Senua Kabupaten Natuna Provinsi Kepri. Tercatat ribuan tiket habis terjual pada festival ini. Minggu, 24/06/2016.

 

Rahma salah seorang Panitia Penjual Tiket Festival Pulau Senua mengatakan sebanyak 1650 tiket yang di persiapkan habis terjual dan banyak pengunjung tidak kebagian.

 

“harga tiket Festival Pulau Senua itu Rp. 25.000 per orang. Sebanyak 1.650 Tiket habis dibeli pengunjung,” kata Rahma melalui pesan WA.

Screenshot_2018-06-25-20-01-24-365_com.miui.gallery

Panitia festival Pulau Senua yang menangani tiket, Supriyanto menyebutkan panitia hanya menyediakan 1650 Tiket. Ketika tiket habis, panitia kewalahan untuk menyiapkan tiket tambahan.

 

“Hanya 1650 pak yang disediakan dan terjual habis. Pengunjung yang datang ribuan, jadi panitia tidak sempat lagi menyediakan tiket tambahan,”. Ucap Supriyanto, Jadi tambanya, “pengunjung yang tidak kebagian tiket tetap diberangkatkan dan tidak dikenakan biaya tiket,” jelas Supriyanto.

 

Festival Pulau Senoa ini merupakan iven tahunan kalender Dinas Pariwisata Provinsi Kepri yang ditempatkan di natuna.

Kadis Pariwisata Kabupaten Natuna Erson Gempa pada laporannya menyebutkan untuk pembiayaan festival Pulau Semua ini ditanggung oleh Dinas Pariwisata Provinsi Kepri dan Dinas Pariwisata Kabupaten Natuna

 

“Jadi untuk pembiayaannya secara patungan antara Dinas Pariwisata Kepri dan Natuna,” ucap erson.

 

Dijelaskan erson,  Festival Pulau Senua ini dilaksanakan hanya satu hari dari jam 8:00 wib sampai jam 16:00 wib. Mudah-mudahan kedepannya festival ini akan dilakukan selama 2 atau 3 hari,” ucap Erson.

 

Adapun Rangkaian kegiatan festival pulau senua diantaranya “pelepasan anak penyu, lomba pacu koleksi, lomba renang, voli pantai, kuliner, Balap Karung, Panjat Pinang dan kegiatan sosial aksi bersih pantai,” tambah Erson.

 

Erson mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang sudah bahu membahu dalam mensukseskan festival ini, semoga kedepannya Sinergitas ini akan terus berjalan.

 

“Semoga sinergitas ini dapat terus kita tingkatkan dan kita pertahankan dalam menyukseskan event pariwisata Natuna kedepannya,”. Harap Erson

 

Dan Erson juga memohon maaf “atas segala kekurangan pelayanan yang mungkin belum maksimal selama berlangsungnya acara festival,” tutur Erson.

 

Hadir pada festival ini Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal, ketua DPRD Natuna Yusripandi, Kapolres Natuna Nugroho Dwi Karyanto, Danlanal Ranai, Kasdim 0318 Natuna, Kadis Pariwisata Provinsi Kepri, Asdep Kementerian Pariwisata RI.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>