Published On: Jum, Des 22nd, 2017

Kampar Terkait Anggaran Publikasi Media Cetak, Online dan Elektronik Diduga Tidak Masuk Anggaran APBD Perubahan Tahun 2017.

Share This
Tags

Suarakedaulatan.com-Terkait Anggaran Publikasi Bang-Unandra-20171222_201423Di DPRD Kabupaten Kampar yang tak Kunjung Cair, Sejumlah Wartawan Media Cetak, Online, dan Media Elektronik, Sangat Kecewa. Hal tersebut di Ungkapkan oleh Ketua Organisasi DPC, Gabungan Wartawan Indonesia ( GWI) Kampar, Unandra M. Saleh, Mempertanyakan Di Kemanakan Dana Anggaran Kegiatan Publikasi Di Sekretariat DPRD Kabupaten Kampar…???
Selanjutnya Unandra M.Saleh, Menyampaikan, Kepada Insan Pers yang Tergabung Diwadah Organisasinya, Kamis (21/12/2017) Di Salah Satu Warung Bangkinang Kota.
“Anggaran Para Awak Media Seperti, Dana Liputan, Parlementaria, Galeri Photo, dan Lainnya Sebagainya, Kenapa Kok Bisa Raib Hilang Begitu Saja dari Anggaran APBD Perubahan tahun 2017,” tuturnya.
Menurut Sepengetahuan Saya Selama ini, tidak pernah Anggaran ini Dihilangkan ataupun Dihapuskan, Malahan Setiap Tahunnya Selalu bertambah, Kenapa “Kok Bisa Tahun ini Ditiadakan Anggaran Dana Publikasi Untuk Wartawan,” ujarnya.
Jangan – Jangan Diduga, ada Kaitannya Dengan Bertambahnya Anggaran Dana Transportasi Anggota DPRD Kabupaten Kampar.
Nurmansyah, S.STP,  Selaku Kasubag Humas, DPRD Kabupaten Kampar Menyampaikan Pesan Melalui Whatsap Pribadinya, bahwa dia pun Sudah Berupaya Mengajukan Anggaran APBD P 2017 Terkait Dana Publikasi  Liputan, Parlementaria, Galeri Photo dan lainnya. Namun apa lah Daya Saya, Ternyata Dihapus Anggarannya Dan Saya pun Sempat Kaget Juga dan Jatuh Sakit Bang, ungkapnya.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>