Published On: Jum, Nov 10th, 2017

Ketua IKD Bengkalis Buka Open Tournament Futsal

Share This
Tags

BENGKALIS – Open Futsal Tournament Tingkat Desa se-Kabupaten Bengkalis tahun 2017 yang

Ketua IKD Kecamatan Bengkalis Harianto, SH nomor 6 dari kiri), Plt. Sekda H Arianto (no.7) foto bersama beberapa Kepala Desa dan peserta Open Futsal Tournament, Kamis (2/11 /2017) kemarin.

Ketua IKD Kecamatan Bengkalis Harianto, SH nomor 6 dari kiri), Plt. Sekda H Arianto (no.7) foto bersama beberapa Kepala Desa dan peserta Open Futsal Tournament, Kamis (2/11 /2017) kemarin.

dibuka Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis Haji Arianto pada Kamis 2 November 2017 lalu akan berlanjut dengan menggelar turnamen cabang olahraga lainnya. 

Harapan Sekda Arianto agar turnamen cabang olahraga lainnya juga dapat dilaksanakan ditanggapi positif oleh Ketua Ikatan Kepala Desa (IKD) Kecamatan Bengkalis Harianto, SH yang menuturkan, “Kita sangat apresiasi yang diusulkan beliau (Sekda Bengkalis H Arianto) itu untuk melaksanakan turnamen cabang olahraga lainnya, sehingga olahraga di Kecamatan Bengkalis khususnya dan Kabupaten Bengkalis umumnya dapat berjalan dengan baik. Kita sangat apresiasi atas dukungan beliau dalam turnamen futsal ini,” kata Ketua IKD Harianto kepada wartawan, beberapa hari lalu. 

Masih kata Harianto, tahun 2018 mendatang, IKD Kecamatan Bengkalis juga akan menggelar turnamen sepak bola yang direncanakan di Desa Senderak serta turnamen voli di desa Pangkalan Batang dan Meskom. 

“Tergantung jadwal yang dibuat oleh IKD Kecamatan Bengkalis yang merupakan bagian dari program kerja IKD itu sendiri untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan olahraga tadi,” pungkasnya. 

Semua program kegiatan IKD menurut Harianto lagi didukung penuh oleh seluruh kepala desa yang tergabung dalam organisasi ini. “Kita juga secepatnya akan membentuk asosiasi pemerintahan desa Kabupaten Bengkalis untuk menyatukan pemerintahan desa yang ada di Kabupaten Bengkalis,” tambah Harianto pula. 

Kemudian, untuk menghindari kemungkinan penyalahgunaan anggaran dana desa, Harianto sudah menyampaikan kepada kepala desa yang lain di Kecamatan Bengkalis, “Agar dalam menggunakan dana desa dengan transparan dan seluruh kepala desa menanggapinya dengan baik dan dilaksanakan dengan baik pula sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tutup Harianto yang berpendidikan sarjana hukum ini mengakhiri perbincangan. 

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>