Published On: Rab, Jan 10th, 2018

Kodim 0318/Natuna Gelar Latorjab

Share This
Tags

 

Natuna, suarakedaulatan.com — Dalam rangka menguji dan IMG-20180110-WA0015mengingatkan kembali para Prajurit mengenai tugas pokok prajurit yang harus dimengerti dan dikuasai, Kodim 0318/Natuna mengelar Latihan Perorangan Jabatan (Latorjab) di lapangan Makodim Natuna dan diikuti seluruh Bintara dan Tamtama. Rabu 10/01/2018) Pagi.

 

Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Yusuf Rizal melalui Pasintel Kodim 0318/Natuna Kapten (Inf) Narta memimpin gelar Apel sekaligus memberikan arahan untuk materi yang di ujikan antara lain, Materi Seksi Komunikasi Materiil Teknologi (Sikomatek), Seksi Staf, Bengkel Perhubungan dan Gudang Materiil Perhubungan yang merupakan materi dan harus terus diasah dan dikuasai.

 

IMG-20180110-WA0013Kapten Narta mengingatkan kepada seluruh prajurit yang mengikuti Latorjab bisa memahami dan bersungguh sungguh dalam kegiatan Latihan ini.

 

“Kegiatan Latihan Perorangan Jabatan yang diadakan tersebut agar dapat dilaksanakan dengan semangat dan sungguh-sungguh”, ujar Pasintel 0318/Natuna Kapten Narta.

 

Kapten Narta juga memberikan arahan kepada para pelatih yang akan di terapkan kepada para pelaku, dalam hal ini, Pelaku adalah seluruh prajurit Bintara dan Tantama Kodim 0318/Natuna. Dalam Rangkaian Latorjab, seluruh prajurit Bintara dan Tamtama yang selesai melaksanakan kegiatan, akan diadakan kegiatan evaluasi oleh koordinator pelatih.

 

Di Jelaskan Kapten Narta, Tujuannya agar kegiatan Latorjab seperti ini dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi, dan ilmu yang didapatkan oleh setiap prajurit agar selalu diingat dan diterapkan dalam pelaksanaan tugas sebagai aparat TNI. (Lit/Rozali)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>