Published On: Kam, Sep 7th, 2017

Kualitas Pekerjaan Proyek Jalan Penimbunan Bes Kecamatan Rangsang Amburadul

Share This
Tags

Rangsang (Sk) makin banyak proyek yang ditenderkan di Kabupaten Kepulauan Meranti yang jlndikerjakan oleh kontrak semakin tidak dipedulinya mereka terhadap kualitas dan mutu pekerjaan proyek penimbunan Jalan BES Tanjung Samak menuju Tanjung Kedabu Kecamatan Rangsang Pesisir dengan Rp.19.120.234.00,- (Sembilan Belas Miliar Seratus Dua Puluh Juta Dua Ratus Tiga Puluh Empat Ribu Rupaih).Nama Pekerjaan Jalan Tanjung Kedabu menuju Tanjung Samak DAK REGULERG. Rangsang Pelasanaan  PT. Telaga Gelang Indonesia sunber dana Alokasi khusus Dak biaya Rp.19.120.234.000,- (Sembilan Belas Miliar Seratus Dua Puluh Juta Dua Ratus Tiga Puluh Empat Ribu Rupaih) Jangka wattu 62  hari kalender lokasi Kecamatan Rangsang. pelaksanaan PT. Telaga Gelang Indonesia Konsultan pengawas

kini pekerjaan asal-asalan jadi proyek kami peningkatan jalan BES tahun 2017 sangat memperhatinkan jika dikonvensi  dengan jumlah anggaran yang dialokasikan  memulai APBD tahun anggaran 2016 seharusnya dikerjakan tersebut tidak dikerja tersebut tidak dikerja terjadi karena Kepala saksi pengawasan dinilai kurang Pro Aktif terindikasi ada main mata dengan pimpro prabaik dari pembuatam laporan semuanya di Ace menurut warga setempat peningkatan jalan BES yang baru saja dilaksanakan hanya pemborosan balaka paling lama bantaan bulan tersebut sudah amblas dan berserakan, jadi lumpur susah untuk dilewati oleh masyarakat maka membawa hasil taninya.

Warga berharap kepada dinas PU Kabupaten Kepulauan meranti memberikan pembinaan atau tindakan adminstratif kepada saksi pengawasan agar lebih tegas dari transparan dalam melakukan pengawasan dilapangan jangan ada kesan main mata bila perlu diganti dengan baru karena perkerjaan seperti ini. jelas-jelas sangat tidak manfaat hanya pemborosan.

Anggaran APBD/APBN sejumlah masyarakat dan pemuda menegaskan dan berharap kepada kontraktor maupun pimpro yang berkelanjutan yang dapat diusut secara tuntas pihak terkait dalam pemborosan anggaran tersebut melalui pengawasan maupun melalui kuasa anggaran jalan yang ada di PU Dinas Bina Marga karena pemborong yang menjadi pelaksanaan pekerjaan itu benar benar memikirkan kualitas dan mutu bahkan hanya mengejar keuntungan belaka bisa diancam dengan tindakan pedana Korupsi, ujar masyarakat setempat (Rus/Gus).

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>