Published On: Sen, Sep 25th, 2017

Lurah Teluk Dalam Minta Perketat Awasi Kenakalan Anak

Share This
Tags

Kuala Kampar- Kenakalan anak atau remaja yang IMG-20170923-WA0005tergolong usia sekolah di Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar sudah semakin menjerumuskan ke hal-hal yang tidak baik. Jika itu tidak diantisipasi atau tidak dicegah mulai saat ini, dikhawatirkan akan semakin berbahaya karena bisa merusak diri sendiri bahkan orang lain.

Demikian ditegaskan oleh Lurah Teluk Dalan T. Efrizon S.Sos dalam rapat kordinasi bersama jajaran aparat desa mulai dari RT, RW, LPM, dan Kepala Lingkungan Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar, pada Rabu  20 September 2017 di Aula Kelurahan

Untuk mencegah kenakalan remaja di lingkungan Kelurahan Teluk Dalam saat ini, harus mengambil sikap tegas. Terutama dalam mengawasi anak-anak, seluruh aparat desa harus terlibat dan berperan aktif melakukan pengawasan dan pencegahan. Juga harus turut melakukan pembinaan kepada anak yang kedapatan melakukan kenakalan, agar anak-anak tersebut tidak mengulangi lagi, harapnya.

T. Fauzar ketua LPM Kelurahan Teluk Dalam juga ikut angkat bicara dalam rapat tersebut. Diharapkan kerja sama seluruh elemen masyarakat, terutama para orang tua untuk mengontrol perilaku anak, atau remaja yang dinilai terjerumus dalam suatu tindakan kenakalan. Terlebih-lebih aparat desa setempat mulai dari RT, RW, LKPM, untuk melakukan pembinaan bagi anak-anak. Sehingga kebiasaan buruk dari kenakalan anak-anak tersebut dapat berubah jadi baik, ujarnya berharap. (Tambi)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>