Published On: Kam, Okt 13th, 2016

Masyarakat Harapkan pemimpin Yang Lebih baik

Share This
Tags
Danau Lancang – Masyarakat Danau Lancang berharap adanya perhatian serius dari Pemerintah terhadap kebutuhan ril masyarakat. Azis Zaenal dan Catur sugeng diharapkan menjadi Kandidat calon bupati dan wakil bupati yang lebih baik dari yang lain.
Salah seorang tokoh masyarakat Desa Danau Lancang, Suriadi, (10/10) saat kegiatan silaturrahmi dan sosialisasi bakal calon bupati dan wakil bupati Kampar, H. Azis Zaenal, SH.MM dan Catur Sugeng, SH di Dusun IV Pa Baso Desa Danau Lancang berharap, agar  Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto dapat menjadi bupati dan wakil bupati yang dapat memahami dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.
Lebih lanjut Suriadi mengatakan, diantara persoalan yang dibutuhkan masyarakat Danau lancang saat ini adalah kebutuhan listrik dan pembangunan jalan sepanjang 9 kilometer. Diharapkan Azis Zaenal dan Catur Sugeng dapat menjadikan persoalan tersebut sebagai program prioritas jika terpilih nanti menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Kampar.
Suriadi juga mengajak tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat yang lain untuk bisa berjuang dan berjanji memenangkan pasangan Azis dan Catur. Semoga bisa sama-sama berkomitmen untuk kemajuan Kampar ke depan, ungkap Suriadi.
Sementara itu, tokoh muda Tapung Hulu yang juga anggota DPRD Kampar dari Fraksi NasDem, Yudi Rofali, SH mengatakan, bahwa  Azis Zaenal dan Catur Sugeng susanto adalah kandidat Calon Bupati yang lebih baik. Azis Zaenal dinilai sebagai sosok pemimpin yang dapat bekerjasama dengan seluruh stakeholder pembangunan. Karena pembangunan daerah ini mesti dibangun dengan kebersamaan, sehingga ke depannya Kampar ini dapat menjadi daerah yang maju, ungkap Yudi Rofali.
Sementara itu, Azis Zaenal mengatakan, bahwa Kampar ini mesti dibangun dengan kebersamaan. Kampar ini tidak dapat dibangun dengan sendiri tanpa kebersamaan. Eksekutif dan legislatif mesti bekerjasama tanpa adanya kesalahpahaman dan permusuhan, ungkap Azis.(adi)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>