mayatBENGKALIS.sk.com – Warga Dusun Baru, Desa Muntai Barat, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Mirus (70) yang hilang sejak Senin (6/6/2016) lalu ditemukan tewas oleh masyarakat di pesisir pantai Bantan Air, Rabu (8/6/2016).

Kapolsek Bengkalis, AKP Yuherman membenarkan telah ditemukan Mirus yang hilang saat menjaring ikan di pesisir pantai Muntai pada Senin lalu.

“Sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Korban ditemukan oleh masyarakat asli Bantan tergeletak di pantai,” kata Kapolsek saat dihubungi, Rabu sore (8/6/2016).

Kapolsek menjelaskan, saat ditemukan warga langsung melaporkan kepada petugas Kepolisian. Korban ditemukan dalam kondisi masih utuh. “Tadi sempat juga diperiksa sama Dokter Puskesmas Kecamatan, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ucap AKP Yuherman.

“Keluarga korban juga sudah membuat surat pernyataan tidak mau jenazah dilakukan otopsi. Tapi memang dari penyelidikan tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan ataupun penganiayaan,” tutup Kapolsek sembari mengatakan jenazah telah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan.Rls