Published On: Sel, Jun 26th, 2018

Mobil Operasional Gudang Farmasi Kecelakaan, Supir Alami Luka Ringan

Share This
Tags
Kecelakaan : Mobil Operasional Gudang Farmasi Dinkes Natuna Terbalik

Kecelakaan : Mobil Operasional Gudang Farmasi Dinkes Natuna Terbalik

Natuna, suarakedaulatan.com —Mobil Operasional gudang milik Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Natuna yang di Supiri oleh saudara MR (35) terbalik di ruas jalan lintas Selat Lampa Pian Tengah, Kecamatan Bunguran Barat, pada Selasa malam sekitar 22:00 wib. (25/06 / 2018 )

Akibat kecelakaan ini, MR yang merupakan PNS di Dinkes mengalami luka memar dipundak kiri, dan rekannya VC (25) PNS petugas Instalasi Farmasi mengalami luka-luka sekitar mata kanan dan bibir.

Hingga saat ini belum dapat dipastikan penyebab terjadinya kecelakaan Mobil tersebut. Tapi, petugas Satlantas Polres Natuna sudah diberitahukan untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi Mobil tersebut

Demikian disampaikan Kadis Kesehatan Natuna, Rizal Rinaldy kepada awak media, Selasa (26/06/2018)

Rinaldy menuturkan kecelakaan yang menimpa Mobil Operasional gudang farmasi ini terjadi setelah mobil mengantar obat-obatan untuk puskesmas Kecamatan Pulau Tiga.

”Benar-benar pak, kendaraan mobil operasional gudang milik dinas terbalik, disimpang jalan Pian tengah Selat Lampa,” terang Rizal.

Kanit Lala Polres Natuna Buyak saat dikonfirmasi oleh media ini mengatakan, saat ini anggota Polantas Res Natuna sudah kelokasi.

“Nanti pak, kami kabari informasi selanjutnya. Saat ini anggota sudah turun ke TKP,”. Ucapnya. (**)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>