Published On: Kam, Mei 5th, 2016

Negara-negara Punya Waktu libur Yang lama

Share This
Tags
Foto : Ilustrasi Tanah Lot, Bali. Sumber : mktours.co.id

Foto : Ilustrasi Tanah Lot, Bali. Sumber : mktours.co.id

Suarakedaulatan.com – Liburan adalah salah satu kebutuhan manusia. Melepaskan kepenatan sehari-hari dengan mengunjungi tempat baru atau tempat yang jaran dikunjungi diharapkan bisa melepaskan stress akibat tekanan hidup sehari-hari. Namun tahukah anda negara dengan penduduk paling sering berlibur? Ini penduduk negara-negara tersebut :

1.Austria.Pemerintah negara ini menetapkan ada 35 hari libur dalam setahun. Artinya selama 12 bulan, ada sebulan lebih waktu untuk berlibur. Tentu ini di luar libur weekend. Dengan waktu liburan sebanyak ini, tak heran penduduk Austria banyak pergi ke berbagai tempat baru di seluruh penjuru dunia.

2.Selandia Baru. Ada 30 hari libur resmi dalam setahun di negara ini. Selain hobi berkunjung ke luar negeri, warga Selandai baru juga tidak pernah bosan mengunjungi obyek wisata di negaranya.

3.Kanada. Negara yang terletak di Amerika Utara ini punya waktu libur resmi 30 hari. Cukup panjang untuk mendorong warganya banyak berlibur.

4.Amerika Serikat. Meskipun tidak ada libur resmi terlalu banyak, namun warga Amerika Serikat bisa memiliki waktu libur dengan persetujuan dengan perusahaan/kantor tempat mereka bekerja. Bahkan saat deal mulai bekerja di sebuah organisasi, ada kesepakatan khusus antara sang karyawan dan perusahaan tentang jadwal berlibur. Asalkan kedua belah pihak setuju, semua OK saja. [Daily Mail]

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>