Published On: Sel, Okt 27th, 2015

Pastikan Program Berjalan Maksimal, Bupati Inhil Tinjau Langsung Pembangunan Tanggul Mekanik di Sungai Salak

Share This
Tags

Tebilahan.SK.com- Untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan penyelamatan kebun kelapa petani, Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau HM Wardan meninjau langsung proses pembangunan tanggul mekanik di Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Minggu (25/10/2015).

Didampingi beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, orang nomor satu di Negeri Seribu Parit itu, berjalan kaki untuk melihat langsung proses pembangunan tanggul tersebut.

Pada tahun 2015 ini sendiri, Pemkab Inhil akan melakukan pembangunan tanggul sepanajng 235,4 kilo meter yang tersebar di 20 Kecamatan dan normalisasi saluran sepanjang 64,4 kilo meter.

”Saya datang di sini untuk melihat langsung ke lapangan. Karena saya harus melihat sendiri, sejauh mana progressnya,” sebut Bupati.

Penyelamatan kebun kelapa masyarakat, dikatakan Bupati tetap menjadi prioritas Pemkab Inhil, hanya saja, dikarenakan anggaran yang tidak memadai, maka, proses penyelamatan kebun kelapa dilakukan secara bertahap.

”Jumlah kebun yang rusak banyak, sementara APBD tidak memadai, maka itu, kita minta petani untuk bersabar sedikit. Secara bertahap, kita pasti akan melakukan perbaikan,” tukas HM Wardan.(rls)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>