Published On: Rab, Jan 17th, 2018

PDI Perjuangan Partai Pengusung Siap ‘Menangkan’ Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno

Share This
Tags

11_rapat_konsolidasi_PDIP
BENGKALIS , SK – Kader PDIP di Negeri Junjungan ini diminta untuk merapatkan barisan menghadapi Pilkada tahun 2018. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis mengajak kader partai berlambang moncong putih ini untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno.

Penegasan itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Bengkalis, Kaderismanto disela sela melakukan konsolidasi bersama PAC dan anak ranting se Kabupaten Bengkalis, Selasa (16/1/2018) di sekretariat PDIP jalan Antara, bengkalis.

Politisi muda dikenal dengan sapaan KaDe ini mengatakan juga bahwa Partai PDI Perjuangan mengusung kader terbaiknya yaitu Bupati Kabupaten Rohil, H Suyatno mendampingi calon gubernur incumbent Arsyadjuliandi Rachman pada Pilgub Riau 2018 mendatang.

“Oleh karena itu, Saya menginstruksikan kepada seIuruh kader PAC, Sayap serta Badan Partai dan anak ranting PDIP Kabupaten Bengkalis untuk segera melakukan konsolidasi di seIuruh kecamatan se Kabupaten bengkalis guna membantu tugas-tugas partai dalam memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno,” imbau KaDe saat konsolidasi itu tampak juga hadir Sofyan, Daud Gultom, juga didampingi kepada kadernya.

Seperti diketahui, Pasangan Andi Rachman-Suyatno telah mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, Rabu 10 Januari 2018.

Pasangan ini diusung oleh tiga partai yakni Golongan Karya (Golkar), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Hati Nurani Rakyat (Hanura) dengan total 25 kursi.(yes)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>