Published On: Sen, Agu 21st, 2017

Pegawai Diskes Pelalawan Diduga Lakukan Penipuan

Share This
Tags

Pelalawan-suarakedaulatan.com
Nama salah seorang pegawai Dinas Kesehatan 632-ilustrasi_penangkapan-718x452Kabupaten Pelalawan, Riau, kembali dihebohkan melakukan penipuan. Meminta puluhan juta perorang dengan menjajikan kerja sebagai honor PTT.

Berdasarkan infomasi yang diperoleh media ini, pada penerimaan tenaga honor PTT (pegawai tidak tetap) Propinsi di Kabupaten Pelalawan tahun 2015 lalu, pegawai Diskes Pelalawan inisial AM menjadi calo meminta uang hingga puluhan juta rupiah perorang. Setelah beberapa lama, korban yang telah menyetorkan sedikitnya dua puluh juta rupiah perorang tersebut, tidak kunjung dipekerjakan sebagaimana yang telah dijanjikan AM. Sehingga para korban terus menagih janji AM.

Sayangnya AM sudah beberapa kali dicoba dijumpai di kantornya, tidak pernah berada ditempat. Tadi pagi masuk, sekarang sudah tidak nampak lagi, ucap Harrismon pegawai Diskes Pelalawan kepada media ini Senin (21/8/17) siang.

Sekretaris Dinas Kesehatan Pelalawan Azril AK saat dimintai tanggapannya terkait itu, mengatakan bahwa, meskipun yang bersangkutan merupakan pegawai Diskes Pelalawan, masalahnya diluar tanggung jawab dinas. Tindakan yang dulakukannya sebagai calo, dengan meminta uang hingga puluhan juta rupiah, tidak ada kaitan dengan dinas, karena itu oknum, tukasnya. (Sona)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>