Published On: Sen, Apr 10th, 2017

Peringati HUT Ke-98 ,Dinas Damkar Kabupaten Bengkalis Bagi-Bagi Hadiah

Share This
Tags

Suarakedaulatan.com,BENGKALIS – Dalam rangka HUT Pemadam Kebakaran Nasional ke-98

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bengkalis Drs H Zulfan Heri, MM, M.Sc saat penyerahan hadiah sepeda elektrik kepada Muhammad Nazrin dari Desa Pedekik dan Bambang dari Desa Sungai Alam. Minggu (9/4/2017).

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bengkalis Drs H Zulfan Heri, MM, M.Sc saat penyerahan hadiah sepeda elektrik kepada Muhammad Nazrin dari Desa Pedekik dan Bambang dari Desa Sungai Alam. Minggu (9/4/2017).

tahun 2017, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bengkalis menggelar acara jalan santai pada Minggu (9/4/2017).

“Gerak jalan santai ini kita lakukan ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat bahwa pada tahun ini Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bengkalis dan seluruh Dinas Damkar di Indonesia memperingati hari ulang tahunnya yang ke-98,” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bengkalis Drs H Zulfan Heri, MM, M.Sc Minggu (9/4/2017) kepada awak media setelah selesainya acara.

Masih kata Zulfan Heri, upacara peringatan HUT Damkar ke-98 telah dilaksanakan beberapa hari lalu, “Inspektur upacara adalah Bapak Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara,” tambahnya.

Saat awak media ini menanyakan atas kurangnya kupon sehingga menyebabkan terjadinya  kericuhan, Zulfan Heri menuturkan, “Dari pengalaman-pengalaman (jalan santai) yang lalu sering terjadi walaupun kupon telah dicetak jauh lebih banyak dari peserta selalu saja ada keluhan kekurangan kupon. Untuk itulah kita mengantisipasinya dengan menyiapkan kupon cadangan. Dan nyatanya memang terjadi,” sebut Zulfan Heri.

Zulfan Heri menyebutkan ini terjadi karena faktor alam, tadi sama-sama kita lihat di saat pembagian kupon terjadi hujan lebat hingga akhirnya peserta berebut-rebut. Kemudian ada pembagian ulang (kupon) lagi, kita tidak berburuk sangka mungkin ada yang sudah dapat kupon tapi minta lagi,” beber Zulfan Heri.

Zulfan Heri meluruskan, walaupun dapat kupon tapi kalau memang tak berejeki tetap tak dapat hadiahnya​.

Pembagian kupon oleh panitia memang cuma 1 titik yaitu depan Masjid Istiqomah. “Di sanalah tadi terjadi hujan lebat, akhirnya peserta berlindung di Istiqomah, dan sebagian lagi ada di (kaki lima) ruko. Yang dah dapat kupon ada yang langsung ke Lapangan Tugu ada pula tetap bertahan di sana (Istiqomah). Inilah yang menyebabkan kita mengalami kekurangan kupon, dan faktanya ada peserta yang lebih dari satu memegang kupon,” pungkasnya.

Hadiah juara pertama berupa 2 unit sepeda elektrik diraih Muhammad Nazrin dari Desa Pedekik dan Bambang dari Desa Sungai Alam. Hadiah kulkas pula diraih Putri dari Kelurahan Rimba Sekampung dan Fitria dari Desa Jangkang.(jun)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>