Published On: Sel, Jul 11th, 2017

Pilkades Tanjung Belit “Maju Periode Kedua Joko Margono Dipastikan Menang Atas Lawannya”

Share This
Tags

Sk.com,TanjungBelit-Suka

Camat siak kecil H. Mulyadi, Sh. Mh foto bersama bhabinkantibmas dan Linmas Saat Meninjau Pelaksanaan Pilkades Di TPS Desa Tanjung Belit. Selasa, 11/07/2017.

Camat siak kecil H. Mulyadi, Sh. Mh foto bersama bhabinkantibmas dan Linmas Saat Meninjau Pelaksanaan Pilkades Di TPS Desa Tanjung Belit. Selasa, 11/07/2017.

cita masyarakat Desa Tanjung Belit melaksanakan pesta demokrasi lima tahunan yang akan menentukan pemimpin tertingi dipemerintahan Desa tahun 2017 yang dilaksanakan serentak hari ini Selasa, 11/07/2017 bersamaan dengan 92 Desa lainnya yang berada di Kabupaten Bengkalis .

Dari undangan yang diterima masyarakat pemilihan suara dimulai pukul 08.00 pagi dan akan dimulainya perhitungan suara pukul 13.00 siang.

Disaksikan oleh bhabinkantibmas, personel kepolisian Polsek Siak Kecil, ratusan warga dan para saksi dari masing-masing Cakades yang bersaing.

Dari awal dimulainya perhitungan kertas suara yang diwarnai dengan keriuhan-keriuhan kecil yang diharapkan mengurangi sedikit ketegangan dari pendukung tim masing-masing calon yang mereka unggulkan. 

Dengan jumlah perolehan suara yang nyaris beriringan membuat persaingan pesta demokrasi lima tahunan yang jujur dan sehat ini lebih bermakna.

Dari tiga TPS yang disediakan oleh panitia Pilkades Desa Tanjung Belit dan dari masing-masing TPS (Tempat Pemungutan Suara) perbedaan hasil jumlah suara tidak jauh berbeda.

Dengan kemenangan dari persaingan yang sangat sengit dan beriring-iringan berikut jumlah perolehan suara masing-masing calon pada Pilkades Tanjung Belit tahun 2017 yang diselenggarakan dilapangan bola Dusun Rantau Panjang.

Kandidat nomor urut I ( IDARMANSYAH memperoleh 320 suara.)

Kandidat nomor urut II ( JOKO MARGONO memperoleh 354 suara.)

Kandidat nomor urut III (  SARDI memperoleh 288 suara.)

Kandidat nomor urut IV (  RIDWAN memperoleh 271 suara.)

Dengan total keseluruhan 1.239 suara , 1.233 suara sah ,6 suara tidak sah.

Dengan hasil tersebut perhelatan untuk menjadi orang nomor wahid di Pemerintahan Desa Tanjung Belit telah usai dan terlaksana seperti apa yang diharapkan pesta demokrasi yang jujur, bersih, aman,dan damai.

Pemilik nomor urut II dari Dusun Parit Hilir Joko Margono kembali mendapat amanah yang kedua kalinya dari masyarakat Desa Tanjung Belit,untuk mengemban tugas dan menjalankan roda pemerintahan selama 5 (lima) tahun kedepan.

Dalam kunjungan singkatnya Camat Siak Kecil H. Mulyadi, Sh. Mh memberikan apresiasi kepada seluruh panitia dan petugas-petugas yang bekerja keras demi mensukseskan pilkades serentak ini berjalan seperti apa yang kita harapkan bersama.

Menang atau kalah dalam sebuah persaingan berdemokrasi adalah sesuatu hal yang wajar dan memang harus terjadi. tegasnya

Masih dikatakan H. Mulyadi Yang belum diberi kesempatan untuk menang bukan berarti mereka tidak baik, dan yang telah dipilih masyarakat untuk menjadi pemimpin mereka juga harus mengemban tugas berat bekerja keras dan berusaha untuk tidak mengecewakan masyarakatnya. (masdepi) 

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>