Published On: Ming, Des 31st, 2017

PNS Serahkan Dana Rp 4 Juta Bantu Biaya Pengobatan Neisya

Share This
Tags

IMG_20171231_145730

Natuna, surakedulatan.com — Sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian antar sesama, awak media yang tergabung dalam Pers Natuna Solidarity (PNS) ikut ambil bagian dalam penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan ananda Neisya Novriliana bayi berusia 2 tahun penderita Hidrocefalus.

 

Dana yang terkumpul dari awak media Natuna sebesar Rp 4 juta. Sumbangan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan PNS yaitu Muhammad Iksan (wartawan Batamnews.com) kepada perwakilan keluarga neisya di Rumah Baca Natuna Jl. Pramuka Ranai.

 

“sumbangan dari rekan-rekan Pers Natuna Solidarity sudah kita salurkan melalui koordinator Forum Kita Peduli Sesama (FKPS) Natuna yang akan mengawal dana pengobatan bayi Neisya hingga ke Jakarta”, ujar Iksan didampingi rekan M Rozali wartawan (Suara kedaulatan.com) Sabtu malam (30/12/2017).
Dikatakan M Iksan, sumbangan dari rekan-rekan Pers Natuna Solidarity akan digabungkan bersama sumbangan dari lembaga sosial lainya, seperti PMI, Pramuka, FKPS, RAPI, PMR dan Pena. Total anggaran yang telah terkumpul dari berbagai aksi penggalangan dana berjumlah Rp 45.700.000.
Usai menyerahkan dana bantuan untuk ananda Neisya, Forum Kita Peduli Sesama (FKPS) memberikan piagam penghargaan kepada Pers Natuna Solidarity sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi dan kepedulian dalam penggalangan dana peduli ananda Neisya.
Sebagai Koordinator Pers Natuna SOLIDARITY, M.Ikhsan mengapresiasi kekompakan berbagai komunitas sosial di natuna yang selalu bergerak cepat dalam membantu masyarakat yang kesulitan. Tidak lupa ikhsan juga mengucapkan terimakasih kepada rekan pers Natuna yang turut membantu dan menyumbang untuk biaya pengobatan Neisya, semoga Pers Natuna SOLIDARITY tetap kompak. (Zali)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>