Published On: Kam, Mar 1st, 2018

Polres Natuna Gelar Upacara Operasi Kesalamatan Seligi 2018

IMG-20180301-WA0008
Natuna, suara kedaulatan.com – Tepatnya hari Kamis pagi Polres Natuan melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan (Simpatik) Seligi 2018 di lapangan upacara Polres Natuna. Apel tersebut untuk melihat kesiapan operasi selingi yang akan berlangsung 21 hari terhitung mulai tanggal 01-21 Maret 2018. (1/03/2018)

Selaku Inspektur Upacara Kabag Ren Polres Natuna Kompol Robinson Sembiring, dalam Amanatnya mengatakan, Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sarana yang telah ditetapkan.

“Lalu Lintas merupakan urat nadi Perekonomian suatu Negara oleh sebab itu pemeliharaan Kamseltibcarlantas sangatlah penting dalam menunjang kehidupan Berbangsa dan Bernegara”, ucap Kabag Ren.

Masih di dalam amanatnya, Kabag Ren juga menjelaskan dalam mengatasi permasalahan bidang lalu lintas berbagai upaya sudah dilakukan dan sudah bertindak sesuai aturan.

“wajib bertindak dan melakukan berbagai upaya untuk menciptakan pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara Kamseltibcarlantas,” jelasnya.

Jumlah peserta Apel sekitar 200 orang terdiri dari 1 Pleton gabungan Pom AD dan Provost Polres Natuna, 1 Pleton gabungan Sat Sabhara dan Sat Polair Polres Natuna, 1 Pleton Satlantas Polres Natuna., 1 Pleton gabungan Staff dan Polsek Bunguran Timur, 1 Pleton gabungan Satintelkam, Sat Reskrim, Sat Resnarkoba dan Sattahti Polres Natuna, 1 Pleton Dishub dan 1 Pleton dari Satpol PP Natuna.

Tampak hadir dalam apel tersebut Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zuljufri, Kabag Ops Polres Natuna Kompol Elfizar, Dansubden Pom AD Kapten SHM Sinaga, para Kasat Kasi Polres Natuna, Perwakilan Satpol PP dan perwakilan Dishub. (Rozali/*)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>