Published On: Jum, Des 29th, 2017

PRMI Natuna Adakan Turnamen Futsall Khusus Putri

Share This
Tags

IMG-20171229-WA0018

Natuna, Suarakedaulatan.com – Pena Real Madrid De Indonesia (PRMI) Regional Kabupaten Natuna akan mengadakan turnamen futsal wanita pada bulan Januari 2018 mendatang. Turnamen ini dalam rangka memperingati 1 tahun terbentuknya Ladies Madridista Natuna.
Ketua panitia turnamen futsal PRMI, Richy menerangkan, sudah tiga tahun belakangan ini PRMI mengadakan Turnamen Futsal, Biasanya dilaksanakan pada bulan juni atau juli khusus untuk Futsal Putra. “Namun saat ini PRMI Natuna mencoba melaksanakan turnamen futsal khusus putri, Jadi inilah pertama kalinya diselenggarakan Turnamen Putri dinatuna,” kata Richy melalui aplikasi chat. Jum’at(29/12/17)
Tujuan dari turnamen adalah untuk “memberikan fasilitas dan memberikan kesempatan untuk perempuan-perempuan dikabupaten Natuna agar ikut aktif dalam bidang olahraga khususnya futsal,”. Jelas Richy.
Selain itu kegiatan ini juga untuk memberikan perempuan natuna kegiatan yang positif dan agar mereka bisa menyalurkan bakat yang terpendam.
“Karena berdasarkan survey kami belakangan ini banyak wanita wanita Natuna yang mulai gemar olahraga futsal hanya saja mereka masih sedikit malu untuk tampil,”. Ungkapnya
Lanjut Richy, Pendaftaran turnamen Futsall Putri ini sudah di buka pada tanggal 28 Desember 2017, dan berakhir pada tanggal 16 Januari 2018.

“Turnamen ini untuk umum siapa saja boleh ikut, mulai dari SMP, SMA Sederajat atau pun ibu-ibu kalau memang mereka berminat,”. Jelasnya lagi
Ada pun persyaratannya untuk mendaftar yaitu, fotocopy KTP atau Kartu Pelajar dan Foto Closeup 1 lembar, kemudian membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 300. 000 per team. Minimal satu team 5 orang dan maksimal 10 orang.
“Kami juga akan mengundang sekolah2 yg ada di natuna untuk ikut meramaikan dan mensukseskan turnamen ini, semoga lancar dan sesuai rencana Aamiin,”tutupnya. (Put/Rozali)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>