Published On: Ming, Okt 16th, 2016

Program Azis-Catur Sejalan Dengan Kebutuhan Masyarakat

Share This
Tags
Tapung Hilir– Masyarakat Tapung Hilir berharap agar pasangan Azis Zaenal dan Catur Sugeng 20161016_171804_resizedSusanto dapat memberikan solusi terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat. Persoalan kurangnya lapangan pekerjaan dan kurangnya pembangunan infrastruktur merupakan persoalan prioritas yang dihadapi masyarakat. Persoalan diskriminalisasi terhadap masyarakat jawa juga menjadi aspirasi masyarakat eks transmigrasi.
Salah seorang tokoh masyarakat Desa Tapung Lestari, Suroto dalam kegiatan silaturrahmi dan sosialisasi kandidadat calon bupati dan wakil bupati Kampar pasangan H. Azis Zenal, SH.MM dan Catur Sugeng Susanto, SH, (15/10) berharap, agar Azis-Catur dapat memberikan solusi terhadap tidak adanya lapangan pekerjaan bagi putra – putrinya yang sudah bersusah payah menuntut ilmu dan bahkan sudah menjadi sarjana.
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar Dapil Tapung Hilir dan Tapung Hulu, Reni Susanti, (15/10) mengatakan, bahwa Aziz Zaenal dan Catur Sugeng Susanto merupakan kandidat calon bupati dan wakil bupati Kampar yang lebih baik. Azis-Catur diyakini mampu memimpin Kampar agar lebih maju dan dapat bekerjasama dengan semua elemen masyarakat Kampar terutama bekerjasama dengan lembaga legislatif untuk memberikan solusi terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat, ungkap Reni Susanti.
Sementara itu, Tokoh masyarakat Tapung Hilir yang juga Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Tapung Hilir, Ramlan berharap Kabupaten Kampar dapat berubah ke arah yang lebih baik. Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto merupakan kandidat calon bupati dan wakil bupati Kampar periode 2017-2022 yang lebih baik. Pasangan Azis Zaenal dan Catur Sugeng adalah harapan masyarakat Kampar. Karena program yang ditawarkannya sejalan dengan kebutuhan dan kepentingan masyarakat, ungkap Ramlan.
Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Desa Tapung Lestari, Suroto dalam kegiatan silaturrahmi dan sosialisasi kandidadat calon bupati dan wakil bupati Kampar pasangan H. Azis Zenal, SH.MM dan Catur Sugeng Susanto, SH, (15/10) berharap, agar Azis-Catur dapat memberikan solusi terhadap tidak adanya lapangan pekerjaan bagi putra – putrinya yang sudah bersusah payah menuntut ilmu dan bahkan sudah menjadi sarjana.
Sementara itu, Tokoh masyarakat Tapung Makmur, H. Rifa’i S berharap agar Azis – Catur dapat mencarikan solusi terhadap generasi pengangguran. Padahal anak-anak tersebut sudah menuntut ilmu dan bahkan sudah menjadi sarjana. Rifa’i juga berharap tidak adanya diskriminasi dalam penerimaan PNS atau tenaga kerja, terutama bagi masyarakat eks transmigrasi. Rifa’i juga berharap agar Azis-Catur dapat memperhatikan para ulama. Jika perlu, adanya program untuk memberikan umroh gratis bagi para ulama tersebut, ungkap Rifa’i.
Sementara itu, masyarakat Desa Tandan Sari, Maskuri berharap agar bupati Kampar ke depan dapat melaksanakan pembangunan jalan. Karena pembangunan jalan merupakan kebutuhan masyarakat saat ini. Harapan yang sama juga disampaikan oleh masyarakat Gerbang Sari. Masyarakat Gerbang Sari sangat mengharapkan adanya pembangunan aspal. Karena saat ini, masyarakat Gerbang Sari belum merasakan jalan aspal meskipun satu jengkal.
Sementara itu, tokoh Masyarakat Tanah Tinggi, Kiyai Ahmad Tasrif berharap, agar Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto dapat memperhatikan lembaga pendidikan dan keagamaan. Jika memungkinkan, bagi guru ngaji dan imam dapat diberikan honor, ungkap sang kiyai.
Sementara itu, tokoh perempuan Tanah Tinggi, Homsyatun berharap, agar Azis -Catur jika terpilih dapat memperhatikan masyarakat kecil. Karena masyarakat kecil khususnya masyarakat transmigrasi tidak semuanya pintar, ungkap Homsyatun.
Sementara itu, Azis Zaenal mengatakan, bahwa semua harapan masyarakat itu sejalan dengan rencana program yang akan dilaksanakan. Adapun program utama Azis-Catur adalah 3-I. Diantaranya, Infrastruktur.
Azis-Catur akan berupaya meningkatkan pembangunan infrastruktur, Seperti infrastruktur jalan, jembatan, sarana pendidikan, sarana kesehatan, sarana agama, sarana olahraga dan pembangunan infrastruktur lainnya. Dengan bagusnya infrastruktur, maka Azis-Catur akan berupaya mencari dan mendatangkan investor yang mau berinvestasi di Kabupaten Kampar. Sehingga dengan banyaknya investor, maka kita akan mendirikan industri dan pabrik-pabrik. Sehingga terbukanya lapangan kerja bagi generasi dan pencari kerja, ungkap Azis Zaenal.
Menurut pantauan wartawan, (15/10) di Tapung Hilir, kegiatan silaturrahmi dan sosialisasi pasangan Azis Zaenal dan Catur Sugeng di Desa Tapung Lestari, Desa Tapung Makmur, Desa Tandan Sari, Desa Gerbang Sari dan Desa Tanah Tinggi berjalan lancar. Program yang ditawarkan Azis-Catur disambut antusias masyarakat karena sejalan dengan kebutuhan dan kepentingan masyarakat. (**)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>