Published On: Kam, Sep 14th, 2017

Proyek Siluman Beroperasi Di SMAN 2 Kerinci Kanan

Share This
Tags

Siak-suarakedaulatan.com
PembangunanIMG_20170913_160258 satu unit ruang labor di SMA Negeri 2 Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, dilaksanakan tanpa ada plang nama proyek. Tidak ada kami diwajibkan pasang plang nama proyek, ucap kepala SMA Negeri 2 Kerinci Kanan Azmarni M.Pd Rabu (13/9/17) kepada awak media di kantornya.

Dana proyek itu sebesar Rp 119 juta, lain pengadaan meubiler, dengan sumber dari APBN Bansos (Bantuan Sosial) anggaran tahun 2017 ini. Pengerjaan dilaksanakan oleh komite sekolah.

Bahkan proyek seperti itu bukan hanya di SMAN 02 ini, dibeberapa proyek pembangunan ruangan di sekolah lain khususnya di daerah Kabupaten Siak ini dengan sumber dana yang sama (Bansos), juga tidak memasang plang nama proyek, tukas Azmarni seraya menunjukkan sejumlah foto proyek di WA-nya untuk memberi contoh dengan sekolah lain.

Jika memang ada instruksi pihak dinas mengharuskan sekolah untuk memasang plang nama, kami pasang. Yang penting dalam pelaksanaannya kegiatan pembangunan itu, fisiknya ada dan sesuai dengan spek. Sebab plang nama proyek seperti itu biasanya tidak diaudit pihak pemeriksaan seperti Inspektorat, tukasnya.

Azmarni mengakui, jika proyek tersebut nanti telah selesai, ada pemberian pelaksananya kepada kami guru-guru, ucapnya tidak menjelaskan pemberian yang dimaksud. (Sona)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>