Published On: Sab, Mei 5th, 2018

Ratusan Botol Miras, Rokok Tanpa Cukai Dan Pasangan Bukan Muhrim Diamankan Petugas Cipkon

Share This
Tags

Screenshot_2018-05-05-20-30-46-066_com.miui.videoplayer

Natuna,suarakedaulatan.com—Polres Natuna kembali melaksanakan operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dalam rangka pemberantasan Minuman keras (Miras) Oplosan diwilayah Hukum Polres Natuna. Sabtu ( 05/05/2018) sore.

Sebelum melaksanakan operasi cipkon, terlebih dahulu di gelar apel dihalaman Mapolres Natuna yang dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Natuna Kompol Elfizar dan didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Natuna AKP Sudarto, S.IP, Kasat Reskrim Polres Natuna AKP Edi Wijayanto, SH,MH Dansub Pom AD Kapten SHM. Sinaga, Ps. Kasat Binmas Iptu R. Sudiono, Kasi Penindakan dan Penegakan Kab. Natuna Edi Yohanes, KBO Sat Reskrim Polres Natuna Ipda S. Kaban, Kasat Tahti Ipda Khairul, KA SPKT Polres Natuna Ipda Nelay Boy, Lurah Ranai Efendi S.Sos dan Ketua RT/RW Kec. Bunguran Timur.

Kabag OPS Kompol Elfizar saat memberikan pengarahan menerangkan bahwa Target dari cipkon diantaranya Miras Oplosan, Penginapan, Kontrakan/Kost, Sajam, Premanisme, Prostitusi.
Selain itu jelas Kompol Elgizar “kegiatan Cipkon yang rutin dilaksanakan ini untuk memberikan suasana aman dan kondusif serta mengayomi masyarakat,” imbuhnya

Setelah digelar nya apel, Kompol Elfizar membagi anggota yang terdiri dari anggota polres Natuna, POM AD, POM AL, POM AU dan satpol PP Natuna menjadi tiga tim untuk memeriksa semua titik yang telah ditentukan. Razia yang Dimulai dari pukul 14.00 hingga 17:00 wib ini berhasil mengamankan ratusan botol miras dan rokok tanpa cukai berjumlah ratusan selop serta mengamankan pasangan bukan muhrim disalah satu tempat kos.

Kabag Ops Polres Natuna Kompol Elfizar selaku ketua pelaksana merasa puas dengan apa yang telah tim dapatkan. Kemudian operasi cipkon ini akan terus dilaksanakan hingga Natuna aman. (Zali)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>