Published On: Rab, Jan 31st, 2018

Sabtu Depan, Ada Pengobatan Gratis Untuk Warga Bengkalis

Share This
Tags
Lokasi pengobatan gratis Pasar ikan lama

Lokasi pengobatan gratis Pasar ikan lama

 

 

BENGKALIS, SK –¬†Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis dan Pekanbaru bekerjasama dengan RS Prima dan Yayasan Sumedha menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis bagi seluruh warga di Kecamatan Bengkalis dan Bantan bersempena menyambut perayaan Imlek yang jatuh hari jumat.16.2.18
Pengobatan gratis yang diperuntukkan bagi semua masyarakat dan dipusatkan di Pasar Ikan Lama atau depan Klenteng Hok Ang Kiong, Bengkalis, Sabtu (3/2/2013). Pihak RS Prima menurunkan tenaga dokter, tenaga perawat dan apoteker, dan juga obat – obatan. Kesempatan ini jangan disia-siakan warga datang beramai-ramai ke lokasi pengobatan untuk mendapatkan layanan kesehatan secara gratis.

Paket Sembako

Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB) bekerjasama dengan Yayasan Sumedha dan Klenteng Hok Ann Kiong juga menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 1.600 paket sambako untuk masyarakat (Budha) kurang mampu yang akan merayakan Imlek Tahun 2018.

Kegiatan dipusatkan di Klenteng Hok Ann Kiong sabtu 03.2.18 mulai pukul 08.00 WIB ,warga yang akan mengambil sembako sudah diatur berdasarkan desa-desanya agar tidak terjadi penumpukan.

Ketua Panitia Pelaksana Bakti Sosial Pembagian Sembako, Rubi Handoko mengatakan, Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian pengusaha asal Bengkalis yang merantau di Pekanbaru, berbagi dengan masyarakat kurang mampu yang akan merayakan Imlek.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan bakti sosial ini, masyarkat yang kurang mampu bisa merayakan Imlek dengan suka cita. Para penerima bantuan sembako ini berasal dari Kecamatan Bengkalis dan Bantan,” ujar Rubi Handoko yang sehari-hari akrab disapa Akok.

Ditambahkan Akok, masyarakat yang menerima bantuan sembako ini mereka yang benar-benar tidak mampu berdasarkan hasil survei tim yang turun langsung ke lapangan. “Sebelum memutuskan mereka berhak tidaknya menerima bantuan, kita menurunkan tim ke lapangan untuk mengumpulkan data dan melihat kondisi ril di lapangan,” ujar Akok yang juga menjabat Ketua Harian DPC Golkar Kabupaten Bengkalis.(yes)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>