Published On: Sen, Feb 20th, 2017

Sadis “5000 Untuk Taruhan,Nyawa Yang Jadi Korban”

Share This
Tags

Suarakedaulatan.com,ROHIL-Anto Tarigan (55) tahun perkerja tani yang beralamat di jalan IMG-20170220-WA0020Kebun 88 Simpang pemburu Kepenghuluan Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) telah meninggal dunia disebuah warung setelah dibacok beberapa kali dengan parang babat.

Dari keterangan tiga orang saksi yakni, Lusiana (31) tahun, Heni sirait (35) dan Gabung Sireger (30), awal kejadian pada hari Sabtu (18/2/2017) sekira jam 14.00 wib korban besama saksi Gabung Siregar datang ke sebuah warung milik Heni Sirait untuk memasang mesin Sanyo.

Baca Juga :

Tak lama kemudian sekitar jam 15.15 wib, saat saksi Gabung Sireger sedang memasang Sanyo dibelakang warung, korban duduk didalam warung sambil minum Teh yang posisi duduknya dekat dengan saksi Lusiana yang sedang makan nasi.

Lalu datang 2 orang laki laki tidak dikenal (pelaku) datang ke warung mengendarai sepeda motor Mega Pro warna merah. Salah satunya turun dari sepeda motor dan masuk ke warung sambil membawa parang babat dan langsung secara membabi buta membacok korban berkali kali.

Setelah membacok korban, tersangka yang membacok keluar dan sambil berkata pada saksi Heni Sirait pemiliki warung” Mau Tau kakak ya, gara gara lima ribu bertaruh kami nya. Kemudian saksi menjawab, panggil dokter. Lalu pelaku menjawab panggillah”. Setelah itu dua orang pelaku langsung pergi ke arah simpang bangko.

Kasus ini masih didalami oleh kanit Reskrim bersama anggota untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Chandra)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>