Published On: Sab, Mei 13th, 2017

Sampaikan Aspirasi Ke Yusripandi Masyarakat Keluhkan infrastruktur dan Minimnya Lapangan Pekerjaan

Share This
Tags

Suarakedaulatan.com,Natuna — Beberapa waktu lalu Ketua DPRD Natuna, IMG_20170510_143200Yusripandi melaksanakan reses ke desa-desa. Reses ini bertujuan untuk melihat dan mendengar secara langsung aspirasi dari warga.  Dalam Reses tersebut ketua DPRD menerima berbagai aspirasi dari masyarakat.

Yusripandi mengungkapkan, hingga saat ini sudah melakukan reses untuk mendengar keluhan masyarakat di dua tempat. “Reses ke desa Tanjung sama ranai,”. Ucap Yusripandi. Rabu 10/05.

Pada agenda reses tersebut, tambah Yusripandi lagi, masyarakat meminta pembangunan infrastruktur seperti peningkatan jalan yang selama ini menjadi dambaan warga.

“Warga Desa selemam meminta adanya peningkatan jalan tembus antara SP 3  ke Desa Selemam,”.

Namun untuk peningkatan jalan tembus tersebut tidak bisa dilaksanakan pada tahun anggaran 2017 ini. Akan tetapi diusahakan terlaksana pada tahun anggaran 2018 mendatang.

“Tapi akan dijalankan tahun depan termasuk juga jalan tembus batu sisir. Namun jalan di sebadai ulu 2017 ini bisa dijalankan,”. Jelasnya

Selian itu terangnya lagi, masyarakat juga mengeluh akan minimnya lapangan pekerjaan dinatuna,  ” Dari beberapa aspirasi masyarakat , mengeluhkan sedikitnya lowongan pekerjaan ,”

Untuk masalah ini, menurut yusripandi, harus adanya investor yang berinvestasi dinatuna, seandainya ini terjadi pasti akan terbuka berbagai lowongan pekerjaan untuk putra putri daerah.

“Kita sudah sampaikan ke provisi kepri. Kita  berharap adanya investor di natuna, kita juga lihat pelabuhan perikanan selat lampa kemarin juga sudah membuka lowongan pekerjaan,” jelasnya

“Bandara ranai nanti juga akan membuka lowongan”

Semoga saja Pelabuhan selat lampa dan Bandara Ranai bisa memperkejakan tenaga kerja dari putra daerah, kemudian kedepannya banyak investor yang mau berinvestasi di natuna. Harapnya. (Zali)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>