Published On: Sab, Mei 13th, 2017

SDN 06 Simpang Perak Rusak Parah, Disdik Siak Janji Segera Tinjau Lokasi

Share This
Tags
Suarakedaulatan.com,Siak- Kondisi gedung SD Negeri 06 Simpang Perak Jaya, di SP 7, sd siakKecamatan Kerinci Kanan, Kab. Siak, Riau sangat memprihatinkan. Dimana beberapa ruangan telah mengalami rusak berat, seperti ruangan sanggar pramuka dan ruangan pustakan atapnya hancur luluh lantak. Hingga sejumlah ruangan tersebut tidak dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya.
Kepala sekolah SD Negeri 06 Sim. Perak Jaya, Zaidar Candra, M.Pd, yang ditemui diruangan kerjanya Jum’at (12/05) mengatakan bahwa kondisi beberapa ruangan bangunan sekolah itu, benar-benar tidak layak pakai lagi keluhnya. Maka itu Zaidar meminta pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Siak melalui Dinas Pendidikan, agar segera melakukan rehab pada geduang sekolah yang ia pimpin itu, untuk dapat dipergunakan dengan sebagaimana perlunya, pintanya.
Sedangkan kepala Dinas Pendidikan Kab. Siak, H. Kandriyapis, M.Pd, yang dihubungi melalui Kabid Sarana dan Prasarana SD, Wismardi, M.Pd mengatakan, besok saya akan turun langsung melihat kondisi SD tersebut.
Hari ini saya tidak bisa kesana karena sedang sibuk dalam penyelenggaraan ujian kepada siswa di sekolah, tegasnya. (Son/Redi

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>