Published On: Kam, Mei 25th, 2017

SDN 13 Desa Tanah Merah Harapkan Semenisasi 2 Mck dan 1 Ruang Belajar

Share This
Tags

Suarakedaulatan.com,Rangsang Pesisir- lama sudah berdirinya sekolah SDN 14 di Desa Tanah sdn13merah ini, yang mana sekolah tersebut merupakan sekolah yang dekat dengan kecamatan Ransang Pesisir pihak sekolah tersebut sangat membutuhkan seminisasi 1 lokal dan WC bantuan dari Pemerintah. dari pantauan pada rabu 04/05 Pagi melihat langsung halaman sekolah dan Wc lokal SDN 14  yang mana halaman dan wc lokal tersebut.

Halaman tanah merah dan belum disemenisasi sedikitpun, walaupun pihak sekolah sudah sering menyusulkan pembangunan berupa halaman sekolah yang membutuhkan semenisasi kepada pemerintah, namun ketika hujan halaman sekolah tersebut becek dan murit-murit disana kesusahan keluar dan masuknya kesekolah tersebut. Fastiha, S.Pd sebagai kepala sekolah SDN 13 menyebutkan kepada media suara kedaulatan, kami sudah sering melakukan usulan kepada pemerintah mengenai pembangunan halamn sekolah, Wc, dan lokal tersebut.

“ Ya Bang, pada saat musim hujan tiba-tiba halaman sekolah ini selalu lecah dan murid-murid disini pun kesusahan ketika itu, sebut Fatiha. menurut Fatiha pula menyebutkan Pihak sekolah menyusul masalah ini kepada UPTD Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti, Benar usulan ini kami sampaikan kepada salah seorang DPRD Provinsi Riau H. Adil dan kedinas Instansi terkait. Akan tetapi, sampai sekarang ini belum ada realisasi. Fastiha juga mengeluh masalah halaman yang belum disemisasi ketika pada saat musim hujan “ contoh saya pada acara upacara bendera pada hari senin dan pada anak-anak olahraga” keluhnya.

Adapun sekolah ini SDn 13 Tanah Merah dibangun sejak tahun 70an sampai pada tahun 2017 memang dulu sekolah ini dibuat dari bahan papan dan beluti. “ ya akan tetapi, halaman sekolah masih tetap bergini-bergini saja, sambung Fatiha sambil tersebut Fatiha juga menyebutkan dibandingkan semua sekolah yang ada di desa tanah merah ini, hanya SD 13 saja yang belum memiliki Semenisasi. “ Saya berharapmudah-mudahan apa yang kami harapkan bisa terwujud dan terlaksana sehingga murid-murid disini merasa bahagia semua, harapnya (Rus.Erman).

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>