Published On: Sen, Okt 30th, 2017

Sebuah Rumah Warga Desa Tanjung Belit Ludes Terbakar

Share This
Tags

SIAK KECIL.Suara Kedaulatan.com –IMG-20171030-WA0003Sijago merah kembali menghanguskan sebuah rumah warga hari ini senin 30/10/2017 di Desa tanjung belit Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis.

Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korsleting listrik, Menurut informasi dari warga,ialah Ponirin pemilik rumah sepulang dari kerja sedang beristirahat melepas lelah dikagetkan dengan kobaran api sudah membesar dari kamar rumahnya.

Meski panik beliau berusaha menyelamatkan apa yang bisa ia selamatkan,tapi sayang api sudah terlalu besar,hingga diketahui oleh warga setempat yang mulai berdatangan dan mencoba membantu dengan alat seadanya.

Selain warga setempat turut hadir memberi pertolongan petugas Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Bhabinsa, dan personil dari Polsek Siak Kecil.

Meski telah diupayakan sekuat tenaga, material rumah yang terbuat dari papan membuat kobaran api yang begitu cepat membesar dan sulit untuk dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut namun dapat dipastikan seluruh rumah dan isinya ludes dilalap sijago merah.(Moning)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>