Published On: Ming, Nov 5th, 2017

Selain Istrinya, Bupati Amril Juga Terima Penghargaan PAUD Provinsi Riau 2017

Share This
Tags

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin menerima penghargaan sebagai

 Bupati Amril saat menerima piagam penganugerahan yang diserahkan Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman di Pekanbaru, Kamis, 2 November 2017.

Bupati Amril saat menerima piagam penganugerahan yang diserahkan Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman di Pekanbaru, Kamis, 2 November 2017.

tokoh peduli dalam bidang pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tingkat Provinsi Riau tahun 2017.

Penghargaan tersebut diterima langsung dari Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman pada Gebyar PAUD tingkat Provinsi Riau tahun 2017 di Pekanbaru, Kamis, 2 November 2017 lalu.

“Bupati Amril menerima penghargaan ini karena dinilai berhasil dan sangat peduli dalam pengembangan PAUD,” kata Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri, Jum’at kemarin, 3 November 2017.

Bupati Amril Mukminin menerima penghargaan tersebut bersama Bunda PAUD Bengkalis, Kasmarni. Kasmarni menerima penghargaan sebagai Bunda PAUD Terbaik I Provinsi Riau tahun 2017.

Penghargaan yang diterima pasangan orang nomor satu dan first lady kabupaten berjuluk Negeri Junjungan tersebut, karena keduanya dinilai sukses dalam mengembangkan program PAUD di daerah ini.

Menurut Johan, penghargaan tersebut juga merupakan bentuk pengakuan Pemerintah Provinsi Riau terhadap keberadaan lembaga PAUD di Bengkalis yang saat ini tersebar hampir di setiap desa/kelurahan. Bahkan di beberapa desa/kelurahan, ada lembaga PAUD yang jumlahnya lebih dari satu.

Sebelum itu, usai menerima penghargaan di Pekanbaru, Bupati Amril mengatakan, penghargaan ini tentunya akan menjadi cambuk bagi Pemkab Bengkalis untuk terus mengembangkan PAUD di masa-masa mendatang agar lebih baik lagi.

Mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini menegaskan, kemajuan PAUD di Bengkalis diperoleh dari kerjasama semua elemen di dalamnya, seperti orang tua, guru PAUD, masyarakat, Perangkat Daerah dan tentu para Bunda dan pengurus PAUD di daerah ini.

“Penghargaan ini juga merupakan penghargaan bagi semua yang terlibat dalam pengembangan dan kemajuan PAUD di Bengkalis. Semoga penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat kami dan kita semua untuk terus memajukan dan meningkatkan kualitas PAUD di daerah ini,” katanya. #DISKOMINFOTIK.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>