Published On: Rab, Jun 1st, 2016

SESKOAD KUNJUNGI DPRD KAB.NATUNA

Share This
Tags

Natuna,(SK.com)- DPRD Kab.Natuna mendapat kedatangan Perwira Siswa (PASI) dari Seskoad berjumlah 14 siswa , kedatangan langsung disambut secara resmi oleh Ketua DPRD Yusripandi, dengan mengelar acara di ruang rapat paripurna DPRD Kab.Natuna,Rabu,18/5 pukul 11.30 Wib.
Seskoad ( Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat) yang berada di kota Bandung merupakan lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi di lingkungan TNI AD, di tahun 2016 di didik 236 perwira siswa untuk menjadi petinggi TNI Angkatan Darat, di sebar ke seluruh Nusantara untuk melaksanakan PPL(Praktek pengalamam Lapangan), Natuna mendapat 14 perwira siswa dengan berpangkat mayor mengadakan PPL dalam rangka studi Pertambangan, Bela Negara dan sinertigitas mulai dari tingkat RT/RW kepada TNI AD.
Ketua DPRD Yusripandi didampingi anggota DPRD Raja Marzuni, Rokiyah, Dwitra Gunawan,Bahar dimulai dengan sambutan menyampaikan kepada para Perwira Siswa,dapat melihat keadaan langsung Natuna dari berbagai elemen factor, serta nantinya dapat disampaikan kepada pimpinan pusat untuk dapat menbawa Kabupaten Natuna lebih baik.
“ Harapan para Bapak (Perwira Siswa ) bisa membahas Kabupaten Natuna kepada Pimpinan Pusat”Ujar Yusripandi.
Dalam hal ini, Mayor Micha aruan salah satu perwakilan Perwira Siswa menyampaikan kata sambutan ,sangat berterima kasih kepada Ketua DPRD dan anggota dengan sambutan sangat formalitas dan tidak menyangka bahwa sambutan digelar secara terhormat di ruang Rapat Paripurna DPRD.
Ia juga menjelaskan, dalam rangka kunjungan ke Natuna bersama 14 Perwira Siswa akan mengadakan langsung pembicaraan kepada DPRD terkait keadaan Kabupaten Natuna dan akan menbahas laporan penelitian nanti di Seskoad bersama pimpinan dan keseluruhan perwira siswa yang kini juga menyebar di Nusantara untuk melakukan PPL.
“kita akan membahas dan akan membuat seminar dalam laporan penelitian untuk Natuna bersama pimpinan TNI dengan keseluruhan perwira Siswa”. Ujar Mayor Micha Aruan.
Yusripandi langsung menberikan ruangan untuk kepada Perwira Siswa, untuk dapat melakukan pembicaraan langsung kepada Komisi I,II dan III DPRD Natuna, juga diruangan Ketua DPRD.
Dan melanjutkan pemberian cendera mata antara Seskoad dengan DPRD Kab. Natuna.(*)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>