Published On: Rab, Agu 30th, 2017

SMPN 3 Pkl Kerinci Harapkan Gedung Baru Cepat Selesai

Share This
Tags

Pelalawan-suarakedaulatan.com
Kepala SMP Negeri 3 Pangkalan Kerinci, Zulfiandry ZA M.Pd, mengaharapkan, pembangunan gedung SMPN 3 yang baru cepat selesai. Pasalnya di gedung yang sedang dipakai kurang nyaman, katanya kepada media ini Rabu (30/8/17) di kantornya.

Gedung yang dipakai ini, status pinjam kepada Monang Pasaribu salah seorang anggota Dewan di Kabupaten Pelalawan. Ruangan yang tersedia juga sangat kurang. Kita meminjam tiga unit Ruko, sampai menggunakan aula ruangan terbuka yang harusnya tidak layak untuk kegiatan belajar pada siswa. Sehingga aktifitas belajar siswa pada ruangan terbuka itu sangat kurang nyaman. Makanya sangat diharapkan cepat selesainya pembangunan gedung yang sedang dibangun di KM 5 Jl RAPP Simpang Langgam, supaya cepat pindah dari gedung tersebut, ujarnya berharap.

Zulfiandri mengatakan, kendati dalam kondisi kurang nyaman seperti itu, namun sejauh ini belu ada suatu masalah, jelasnya.

Lebih jauh disampaikannya, meskipun sekolah itu masih seumur jagung dengan kondisi demikian, SMPN 3 Pkl Kerinci, sudah sampai ditingkat nasional dalam kegiatan ektra kurikuler. Salah satunya lomba penelitian ilmiah remaja atau karya tulis remaja, tahun 2015 atas nama Anisa dan Khairunisa. Dan tahun 2016 lalu atas nama Adam Ag dan Fiona Yustanti. Kemudian pada perlombaan Mading (majalah dinding) sampai ditingkat Propinsi, bebernya.

Sehingga digedung yang sedang dibangun itu, diharapkan ada gedung serba guna untuk dipergunakan dalam kegiatan kreatifitas ektra kurikuler siswa nantinya. (Sona)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>